22. mabuk

1.4K 125 6
                                    

Sudah 2 hari harchan hanya melakukan hal yang monoton, memikirkan perkataan ryujin.

Anak itu bilang ia siap jika harus menjadi pasangan hidup haechan, bahkan ryujin sudah berkata bahwa mereka sekarang pacaran.

Ya memang benar dahulu haechan penah menyukai ryujin tapi sekarang perasaan itu sudah tertutup.

"Aghhh" haechan benar benar frustasi dengan pikirannya seharusnya ia senang mengetahui pasti siapa pemeran utamanya tapi kenapa ia malah ingin menangis.

⫸ᑎᑕT⫷ ⫸ᑎᑕT⫷ ⫸ᑎᑕT⫷

Sekarang haechan sedang di club, beginilah sifat tersembunyi seorang lee donghyuck.

Ia akan meminuk alkhohol sampai di mabuk, sekitar 5 botol mungkin toleransi nya cukup besar memang.

Club yang cukup bebas karna tak memeriksa latar belakang, klub ini juga tersembunyi jadi banyak anak di bawah umur yang bisa masuk.

Haechan sebenernya sudah tak di bawah umur di dunia nyata tapi tubuhnya sekarang benar benar jauh.

" gimana"

" gimana "

" gue harus gimana "

" nilai skripsi gue bakal bagus enggak ya "

" udah pusing, gue nggak mau revisi lagi"

" eh ryujin balik "

" kok nggak bareng pacarnya "

" oh iya kan bakal nikah sama gue tuh bocah"

" tapi kenapa "

" gue udah jatuh cinta sama orang lain "

" masa gagal lagi "

" gue sial banget sih soal percintaan "

" gue kena karma gara gara sering nolak cewe"

" tapi ini anj banget "

" gue cuman berharap berhasil di bidang ini"

Racau haechan kemana mana kadang ke dunia nyata , kadang ke dunia fiksi tanpa sadar dalam racauannya.

Seorang menepuk pundak haechan, haechan menoleh dia menyipitkan matanya ingin melihat dengan jelas siapa yang mengganggunya.

" chan " ucap nya sambil memapah haechan ia tadi di panggil oleh temannya mengatakan bahwa pujaan hatinya berada di klub tempat ia nonton.

Jika bukan karna penjagaan teman nya mungkin harchan sudah di bawa untuk di lecehkan oleh orang orang di sana.

Haechan tertatih tatih saat di papah, walaupun ia sangat menurut.

" markhyung kaki ku sakit " ucap haechan berhenti

Area yang tersembunyi membuat parkiran cukup jauh dari lokasi

" ya sudah sini Hyung gendong " ucap mark yang langsung menyediakan punggung nya untuk haechan naiki.

" mark hyung pasti suka sekali dengan haechan kan"

"Hmm"  ricauan haechan hanya di balas dengan deheman saja

" haechan juga suka "

"Hyung setuju nggak kalo haechan nikah sama ryujin"

" maaf ya buat kalian, haechan nggak bisa sama sama lagi bareng kalian "

" ikhlasin haechan ya hyung "

" jangan benci ryujin karna jadi pemeran utama "

" ryujin baik mau ngomong sama echan, jadi echan bisa balik ke dunianya haechan"

" ketemu mama papa, nyelesain skripsi nya haechan, pokoknya haechan mau lulus tahun ini "

" tapi hiks haechan pengin sama Hyung ' harchan hiks suka sama Hyung "

" Hyung haechan udah nggak suka hiks sama ryujin, haechan nggak mau sama ryujin "

Mark hanya diam menanggapi semuanya dia menaruh haechan di mobilnya dan memasangkan sabuk pengaman.

Tk begitu lama sampai juga di rumah haechan
Mark membopong haechan yang sudah terlelap tadi sehabis lelah mengoceh di sepanjang perjalanan.

Jessica yang melihat haechan benar benar marah, sejak kapan haechannya berani untuk mabuk mabukan seperti ini.

Tapi jessica redam karna anaknya sudah tidur dengan nyaman.

" kalau gitu echanya kakak harus balik ke dunianya haechan, haechan punya keluarga di sana yang nungguin haechan, kaka nggak papa kalo di tinggal" setelah lama hanya menyimak akhirnya mar menjawab

" kalo emang kaka nggak nyata, jangan ragu buat ngejar yang nyata ya cantik, bali ke kenyataan kamu " ucap mark mencium kening haechan dan meninggalkan kamar haechan.

######

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang