5. naren

5.1K 417 61
                                    

Tidak hanya haechan yang datang hari ini, ternyata ada beribu ribu murid, jadi ini adalah tes masuk.

Haechan mengambil nomor urut nya serta setelah menunjukkan undangan dari sekolah di emailnya.

Setelah petugas memberikan nomor urut haechan langsung mencari kursinya, terlihat sangat banyak siswa dan petigas pengawas, satu ruangan ini bisa di isi hampir 2000 siswa dan hanya akan menerima 700 siswa setiap tahunnya.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

Waktu ujian sedang di laksanakan ada 100 soal dan hanya di beri waktu 2 jam, Haechan mengerjakan nya dengan tenang tak lupa juga mengechek takut jika ia ceroboh atau jawabanya salah.

Jaemin orang yang berada di samping haechan, ia di kenal pintar dan masuk top 1000 siswa di negara ini , sedang mengerjakan dengan susah payah.

Tapi atensinya  jatuh pada haechan yang memiliki wajah tenang nan cantik membuat ia tenang dan rileks. Ia memandang haechan cukup lama hatinya sudah berdegup tak karuan.

apakah ia jatuh cinta, siapa wanita berambut pendek cantik di samping nya pikir nya, bagaimana dengan mudahnya ia jatuh cinta seperti ini "

"tubuhnya mungil, pipinya tembam, surai madu pendek, baju yang ke dodoran bahkan ia tak memakai rok seperti wanita lain tapi entah kenapa ia sangat cantik dan menarik.

Jadi siapa uyang ada di depannya, dan membuat jantung nya berdegup kencang saat ini bahkan ia langsung menyukai nya dalam sekali pandang

Jadi siapa uyang ada di depannya, dan membuat jantung nya berdegup kencang saat ini bahkan ia langsung menyukai nya dalam sekali pandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This is jaemin

Tiba tiba haechan mengangkat tangannya pertanda ia selesai, jelas haechan lah yang pertama ini belim sampai setengah jam ujian ini di mulai tapi haechan sudah selesai.

Dengan percaya diri haechan menuju petugas yang bertugas mengamankan lembar ujian. Haechan menyerah kan lembar ujiannya.

" siapa namamu " ucap petugas tersebut
" haechan tuan " ucap haechan sopan.
" kau harus memberi nama di ujianmu jika tidak ini akan hangus" ucapnya sambil menulis nama haechan.

Ah benar dari dulu ia sangat ceroboh, ulangan nya tak pernah bernama tapi untung nya guru dan dosennya selalu tau jika itu miliknya, " aku harus mengubah kebiasaan itu" pikirnya dan tak lupa meminta maaf dan berterima kasih karena sudah menelitinya hampir saja haechan gagal masuk sini.

" sangat imut cocok sekali dengan putra saya" ucap nya
" maksudnya apa " batin Haechan saat mendengarnya. Tapi ia tak berani menegur karna malu dari tadi ia juga sadar bahwa seluruh atensi mengarah padanya, haechan sudah biasa bahkan dulu hampir setiap hari ia akan menemukan berbagai makanan di lokernya dan mejanya ada yang lebih parahnya karna waktu itu haechan ingin sebuah mobil sendiri akan ada yang mengirimkan nya untuk haechan secara suka rela dan tiap pagi saat dia baru keluar dari mobilnya pasti di sana sudah banyak yang menunggunya dan memekik kagum kepadanya, sekarang ia sudah terbiasa, tapi kenapa ia bisa terkena sial di antara keberuntungan nya yang tak selesai selesai, kenapa perampok nya tak berfikir untuk menjadikan haechan menantu hahahah dan malah menembaknya.

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang