19.sungchan

831 102 7
                                    

Sungchan anak dari kepala sekolah neo high school usianya terpaut 1 tahun dengan haechan walau seperti itu mereka berdua berada dalam satu angkatan.

Pertama kali bertemu haechan saat songkang meminta mereka untuk berteman, waktu itu haechan ingat sekali bahwa sungchan sedang bermain basket.

Haechan pikir seukuran anak smp paling tingginya seperti renjun tapi ini malah seperti Johnny jelas jelas haechan tak salah dengar bahwa songkang bercerita bahwa sungchan lebih muda 1 tahun dari pada dirinya.

Flashback

Hari itu haechan menyetujui untuk membantu sungchan belajar karna usianya yang masih muda songkang takut jika anaknya tak bisa mengikuti materi di sma .

Hari ini songkang menjemput di deoan rumah nya dan izin dengan jessica untuk membawa haechan untuk berkenalan dengan putranya

" chan lihat siapa yang ayah bawa" ucap songkang yang masuk ke umah besarnya

Tak ada sautan dari dalam membuat songkang agak bingung " kemana putranya" saat itu asisten rumah tangga mereka langsung menghampiri dan berkata bahwa sungchan sedang bermain basket di belakan rumah mereka.

Songkang adalah single parent dan hanya memiliki sungchan seorang tak kaget jika ia begitu menyayangi anak itu.

" haechan, samperin sungchan gih , dia dah nanyain kamu dari kemarin " ucap songkang dengan senyum hangat nya.

Haechan mengangguk patuh, songkang adalah kepala sekolah di sekolah nya jelas ia akan patuh dn menjaga imagenya walaupun nanti ia tak di bayar pun ia akan ikhlas melakukan nya toh dia sudah biasa saat di dunia nyata.

Haechan menuju belakang rumah, jika di perhatikan rumah songkang ini tak lebih megah dari rumah orang tua lukas namun dari yang terlihat arsitektur dan bahan yang mewah memberi tahu betapa kayanya single parent tersebut.

Saat sampai pintu belakang yang memang terbuat dari kaca terlihatlah sungchan sedang bosan dengan bola yang ia pantul pantulkan asal. Wajahnya yang cemberut dengan kepala menunduk memperhatikan bola yang terpantul di bawah nya. Terlihat sekali anak itu sudah bosan maksimal.

" sungcahan" sapa haechan dengan riang seerti anak seumuran nya
" hyunggggg" kaget sungchan dan langsung memeluk haechan dan mengangkat nya.
" hyung kaan datang, kangen banget tau sama Hyung, hyung kok baru mainn, padahal setiap hari sungchan sendirian " senang bocah itu sambil menggerakkan tubuh haechan ke kanan dan ke kiri.

" yuk mulai belajarnya " ucap haechan setelah sungchan berhenti menggerakkan tubuhnya
" main basket dulu yuk Hyung kalo Hyung menang langsung kulai belajarnya kalo Hyung kalah tanding lagi sampe chan bosen " ucap sungchan semangat

" boleh deh " ucap haechan lalu mengambil bola dari sungchan dengan curang.

Walaupun sudah curang tetap saja saat ia akan memasukan bola ke dalam ring, bolanya tak masuk entah karna ringnya terlalu tinggi atau ia yang terlalu pedek lihat saja sungchan yang dengan gampangnya memasukan bola tanpa ada usaha sedikitpun seperti haechan yang harus mengepaskan setiap lemparannya.

Benar saja tak ada ronde yang haechan menangkan, mereka bermain hampir 3 jam membuat ke duanya ngos ngosan tak karuan.

Akhirnya mereka saling membersihkan diri sungguh mereka seperti mandi keringat, haechan di pinjmkan baju oleh sungchan soal daleman sungchan punya banyak yang baru dan masih belum di pakai tak perlu khawatir.

Setelah itu sungchan mengeluarkan semua tugas kelasnya dan materi yang memang sudah ia tandai berarti bahwa sungchan belum memahami materi tersebut.

Haechan mengajari sungchan sampai larut malam, membuat songkang harus meminta izin untuk anak itu menginap karna memang haechan dan putranya sudah ketiduran.

Posisi haechan di tengah ranjang dan sungchan berada di pinggir menghadap haechan tenang saja anak itu walaupun di pinggir tak akan jatuh, karba sungchan begitu erat mendekap haechan apalagi haechan juga meringkuk kenyamana di dada haechan, sungguh lucu.

⫸ᑎᑕt⫷⫸ᑎᑕt⫷⫸ᑎᑕt

Paginya haechan lagi lagi hatus meminjam baju sungchan karna bangun kesiangan, walau kebesaran tak apa terobos aja, memakai ikat pinggang sampai celana itu terlempit tak lupa peniti yang sudah  bertengger pada lembitan yang tertutup ikat pinggang berlogo sekolah mereka.

" untung sungchan sudah sma" batin haechan bersyukur

Setelah itu ia menuju meja makan dan duduk di samping sungchan yang sedang meminun susu nya, di hadapan haechan juga tersaji sarapan yang sama seperti milik sungchan ia pun meminum susu dan roti yang memang menjadi menu sarapan.

Ah melihat menu sarapan ini ia jadi teringat dengan ibunya di dunia nyata yang selalu menyediakan hal yang sama seperti yang sekarang haechan nikmati setiap pagi.

Ia hampir lupa karna jessica jelas akan menyiapkan makanna yang banyak karbohidrat, tak mungkin hanya akan menyiapkan roti dan susu, jessica jelas tak mau anaknya kelaparan.

Setelah selesai makan mereka masuk ke mobil dan berangkat bersama, sungchan dan haechan duduk di belakang sambil mengobrol.
Sungchan sangat menyukai haechan dia tak akan seceria ini jika tak bersama haechan bahkan dari bangun tidur songkang belum melihat anaknya ini berhenti tersenyum.

Semenjak kematian sang istri pada saat umur sungchan 10 tahun anak itu jarang tertawa dan tersenyum, anak itu dahulu juga sering di rundung karna di bilang besar apalagi saat di bilang tak memiliki ibu.

Anak itu juga tak memiliki teman dan tak pandai bersosialisasi, waktu itu saat menjenguk anaknya ke sekolah anaknya sedang bermain sendiri, di tinggal kan oleh temannya.

Saat melihat sungchan akan menangis dan mengadu bahwa ia di hina karna terlalu tinggi dan tak memiliki ibu.

Menjadikan songkang mempercepat kelulusan sungchan agar ia bisa memantaunya di sma, jadi songkang memasukan putranya ke daftar murid baru walau harus meletakkan putranya ke kelas bawah. Dan mengharuskan sungchan memakan pelajaran sma sebelum waktunya tapi Setidaknya putranya ini tak kan ada yang berani merundung dan menghinanya.

Dan sekarang tuhan mengirimkan haechan orang yang langsung di terima oleh sungcah dan haechan yang mau menerima sungchan.

Haechan sangat beraikap dewasa dan manis cocok dengan wajahnya yang begitu sempurna.
Waau tingginya agak kurang.

Dari setelah ibunya meninggal akhirnya sungchan memiliki teman dan bisa tertawa dan tersenyum dengan bebas kembali, itu lah yang paling di syukuri oleh songkang.

⫸ᑎᑕt⫷⫸ᑎᑕt⫷⫸ᑎᑕt

Tak lama mereka sampa di sekolah haechan mengantarkan sungchan kek kelas nya ya karna kelas haechan harus melewati kelas sungchan dahulu.

Haechan memasuki kelasnya, saat itu ia mematung melihat ryujin ia adalah mantan pacar mark sebelum mark kenal haechan yang menyelesaikan smp nya di luar negri karna perintah sekolah saat ia kembali otomatis ia akan berada di kelas 10-1 sama seperti haechan. Tapi percayalah bukan itu yang membuat haechan kaget tapi...

" donghyuck " pekik ryujin kaget dan langsung berdiri tak percaya

############

Selesaii maaf keun baru up kemarin kemarin tuh aku ngerjain makalah yang hatus  di kumpul hari sabtu terus tadi pagi ampe sore malah ke enakan scroll tiktok lupa kalo punya book 😁😁😁

Selesaii maaf keun baru up kemarin kemarin tuh aku ngerjain makalah yang hatus  di kumpul hari sabtu terus tadi pagi ampe sore malah ke enakan scroll tiktok lupa kalo punya book 😁😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin,  karakter dadakan niatnya sih mau jeon somi tapi nggak jadi heheh

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang