Ten seorang vlogger yang lumayan tekenal dan memiliki followers yang lumayan banyak. Lee young heum nama korea dari ten, lahir di thailand dengan paras yang tampan membuat ia menjadi vlogger yang lumayan terkenal.
Saat itu ia bertemu haechan karna haechan yang menjadwalkan bertemu dengannya ten adalah orang yang sombongnya minta amoun ia tak memikiki teman karna ia pikir bahwa mereka tak sederajat dengannya.
Tapi saat bertemu haechan pandangannya menjadi berbeda ia malah minder sendiri bagaimana bisa ada seorang seperti harchan yang sangat ramah dan berteman dengan siapa saja.
Saat itu ten di minta oleh temannya untuk membantu haechan agar lagu haechan bisa terkenal melodi yang indah dengan suara haechan yang unik makna dari lagu tersebut juga membuat kita akan mendalami apa yang haechan rasakan saat itu.
Bagaimana sakitnya terjebak friendzone yang pada akhirnya harapan di oupuskan dengan sang wanita yang memiliki kekasih.
Setelah ten kenal dengan haechan ia akan ikut temannya nongkrong dan mulai berkenalan dengan orang yang seumuran nya . Mereka senang karna ternyata ten sangat mudah di ajak bicara dan banyak tau tentang topik topik yang mereka bahas.
Yang membuat ten dengan Haechan adalah saat Haechan menginap di apartemen ten saat itu haechan menyempurnakan lagu nya dengan dukungan dari anggota band yuta dkk dan saat itu menggunakan akun ten haechan membuat videonya.
Jelas penggemar ten takjub dan menanyakan akun haechan dan saat itu ten juga membantu haechan membuat akunya sendiri. Tak perlu waktu lama banyak yang meng follow haechan walau tak sebanyak ten itu adalah hal yang bagus mengingat haechan adalah newbie.
⫸ᑎᑕT⫷ ⫸ᑎᑕT⫷ ⫸ᑎᑕT⫷
" chan bagus nggak " ucap ten sambil menempelkan kaos warna putih dengan sablonan di depan dan belakang nya.
Setelah tadi mereka colab ten mengajak haechan membeli baju couple.
Haechan mau saja tohnitu ten yang akan bayar
" aku nggak suka sablonan nya kurang bagus kata katanya coba yang lain " ucap haechan.
Bukan hanya baju tapi celana dan sepatu ten juga ingin couple dengan haechan.
Tak lama mereka memantapkan pilihan baju mereka dan membayar ke kasir setelah itu mereka berniat akan ngedate.
Mereka mengantarkan belanja an mereka ke dalam mobil hasil jerih payah ten sendiri.
Saat itu mereka memilih beroutar putar ke tempat tenpat yang memang sering di kunjungi sepasang kekasih.
Termasuk tempat swafoto yang menarik perhatian mereka berdua, mereka berfoto beberapa kali dengan aksesoris yang memang sudah di sediakan.
" kau tau tidak, aku pikir kamu mirip dengan hyung ku , aku juga pernah terkena sial hanya karna berfoto, waktu itu aku sangat kecil hyung aku belum tau apapun sedangkan hyungku tak tau bahasa karna memang ia dari negara lain saat itu kami berfoto dan satu foto di hargai 60.000 won benar benar memuakan sampai sekarang jika ingin menyewa tempat foto aku akan menanyakan dahulu berapa yang perlu ku bayar" ucap haechan ia tiba tiba mengingat hyung nya yang ada di dunia nyata ia berfikir sudah lama ia tak melihat hyung nya lagi, hyung nya terlalu sibuk bekerja di negaranya sendiri. Haechan juga hampir lupa bagaimana wajah dari sang hyung ia hanya mengingat kesialan legend yang membuat ia kesal setengah mati.
" santai mah aku udah pernah di sini sepadan kok " ucap ten.
Setelah sore ten dan haecha baru pulang di pajangnya foto harchan menjadi gantungan kunci mobil.
Ten sangat puas dan senang karna tak rugi membolos tadi pagi
" terimakasih sudah hadir di hidup hyung chan" ucap ten sambil mencium hidung milik haechan yang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
pellet man ( Lee Haechan X All)
Fanfictionhaechan seorang mahasiswa semester akhir di bidang kedokteran bertranmigrasi ke dalam novel karena menjadi korban perampokan di cafe milik sang bunda Jiwa nya menjadi figuran siswa tahun pertama di sekolah menengah atas dengan wajah yang sama dengan...