Happy reading
Hari ini pertama kali haechan sekolah, harchan di terima setelah namanya berada di urutan pertama, haechan dan renjun sudah menjadi teman mereka membuka bersama 700 orang yang di terima di NHS. Saat itu masih teringat wajah frustasi renjun saat ia sudah membaca dengan teliti dan tak kunjung menemukan namanya.
Tapi syukurlah namanya tercantum di urutan 643 sangat mepet. Renjun langsung memeluk haechan dan mencium haechan. Seneng banget dia tuh bisa satu sekolah sama adiknya yang gemes ini.
Sekarang adalah apel penyambutan dan besok sampai 3 hari kedepan adalah acara mos.
Setelah sambutan dari kepala sekolah di lanjutkan dengan sambutan ketua osis dan wakilnya yaitu jungwoo dan mark.
Dan terakhir sambutan dari haechan selaku siswa paling berprestasi yang mendapat peringkat pertama pada ujian masuk.
Semua melongo dengan haechan , ia takut mata hazel itu akan menangis karna ketakutan sungguh mereka langsung mengecap haechan cengeng karna wajahnya yang benar benar pantas.
Tapi tak sesuai covernya haechan sangat ahli berpidato memang dari dia sd smp sma dan kuliah pun pasti haechan lah yang akan jadi perwakilan siswa bahkan perwakilan sekolah.
Ia juga menjadi wajah dan fotonya di pajabg di manapun , piala yang berada di sekolahnya dulu juga setengah nya hampir milik haechan.
Pidato haechan membuat semua orang terpesona dan mengagumi haechan , buktinya haechan langsung terkenal di base sekolah dan menjadi sorotan utama.
Renjun yang begitu bangga langsung memeluk haechan tanpa peduli orang yang ada di sana menatap nya termasuk tatapan tajam dari jaemin yang tak jauh dari mereka.
⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷
Haechan masuk kelas favorit bersama jeno, kelas favorit ini memang di huni rank 1 sampai 28 sedangkan renjun sangat kesal karna ia dan haechan beda gedung ada 25 kelas yang akan di huni setiap angkatan haechan berada di kelas 10 - 1 sedang kan renjun berada di 10-23 memang renjun itu sedangkan jaemin berada di 10-2 ia berada di urutan 29 sangat mengesalkan.
" saya duduk di sini ya " ucap haechan lalu menarik kursi di sebelah jeno.
Jeno kaget, bagaimana bisa haechan memilihnya untuk duduk bersama.
" namamu siapa, saya haechan " ucap haechan menyodorkan tangannya
" jeno" jeno tanpa lama lama langsung merebut tangan tan mungil nan mulus itu dan tersenyum sampai matanya pun ikut ikutan tersenyum.Haechan dan jeno mengobrol, haechan berfikir akhirnya ada orang yang waras berteman dengannya.
Walau begitu faktanya jeno sudah mengklaim bahwa haechan adalah mikiknya, setiap ia sedang cerita debgan haechan dan pasti ada seseorang yang mendekat ia langsung menggunakan bahasa isyarat bahwa haechan adalah miliknya.
Haechan bertukar nomor dan akan membahas keperluan mos nanti sore, haechan agak tak mendengar kan karna itu jeno mengajak haechan untuk membeli dan membuat perlengkapan mos bersama.
Haechan yang memang merasa nyaman dengan jeno tak menolak lagi pula bermain dengan jeno mungkin akan mengasyikan berhubung mereka Sefrekuensi.
Tak lama jaemin menghampiri jeno , jaemin tersenyum kepada haechan, jujur waktu tadi ia sempat kaget ternyata haechan adalah laki laki.
Tapi entah mengapa jaemin tidak peduli mau laki laki mau perempuan asal jaemin suka terobos aja .
" aku mau ngajak kalian ke kantin " ucap jaemin
" kamu haechan kan" ucap jaemin" iya kamu orang yang waktu ujian adadi sebelah aku kan " ucap haechan.
Haechan ingat betul muka jaemin bagaimana tidak ia memperhatikan haechan setiap saat sampai haechan selesai.
" iya kamu inget" ucap jaemin
Jeno yang mendengar percakapan haechan dan jaemin kaget pasalnya kembaran nya ini setiap hari pasti cerita jika orang yang ada di sebelah nya membuatnya jatuh cinta.
Apakah adiknya gay itulah pikir jeno tapi setelah lama berfikir ia pun akan menjadi gay jika orangnya macam haechan . Haechan itu tak pantas untuk di tolak.
Mereka ke kantin bersama tak lupa jaemin yang menggandeng tangannya, haechan hanya diam mau di lepas juga nggak enak .
Mereka duduk di meja yang masih kosong di pojokkan dan jaemin pun memesan.
" chan mau apa " ucap jaemin
" mau basi goreng sama teh anget aja , sama kue itu juga ya bi di jual kan " ucap haechan menunjuk kue mini di dalam lemari kaca.
" chan kalo masih kurang pesen aja lagi santai jeno yang bayar iya kan abang " ucap jaemin
" iya chan santai aja , kalo sama kita kamu mau apa gratis " ucap jeno
Haechan tersenyum ternyata berteman dengan tein sama saja enaknya kek berteman sama lucas maupun renjun.
Kenapa orang di dunia ini senua kaya kaya tanpa celah sudah ganteng kaya lagi.
Mark datang dengan rombongan osis nya , ia langsung menghanpiri haechan dan menaruh susu kotak berbagai rasa di hadapan haechan.
Ingat janji mark saat di cafe waktu itu,
" eeh Hyung nggak lupa, thank hyung " ucap haechan senang
Bagaimana mark bisa lupa kalo haechan nya saja selalu berputar di otak mark
" hmmm, ya udah hyung mau lanjut nugas biasalah osis " ucap mark sambil mengelus rambut haechan.
Sedangkan nomin atau so kembar mereka menyaksikan itu dengan ekspresi yang hmm gimana ya nggak bisa di jelaskan tapi meski begitu mereka tetap sabar mengingat mereka bukanlah siapa siapa haechan.
"Lihat saja siapa yang akan menang nantinya " batin si kembar
Sedangkan haechan hanya asyik menyesap susu susunya dan menikmati rasa kue yang tadi sudah datang.
Ini lah yang haechan suka entah kenapa kue bisa membuat mood nya bertambah apalagi sekarang di tangannya ada sekotak susu yang manis.
Mark pergi dari sana ia takut akan tak kuat akan serangan keimutan haechan.
Sedangkan nomin melihat haechan dengan pipi menggelembung yang bergerak gerak menahan diri sekuat mungkin untuk tidak mengurung haechan di kamar mereka nanti.
Walaupun sangat ingin untuk menyimpan haechan untuk diri mereka sendiri.
" nanti pulang sama siapa" tanya jeno sambil mengelus pipi haechan yang masih bergerak gerak
Haechan mengangkat tangannya bertanda tunggu dulu, dan haechan memperceoat kunyahan nya dan tak lama ia menelan makanannya.
" sama lucas hyung nebeng nanti" ucap haechan
Haechan memang selalu nebeng ke lucas, lucas juga di amanah kan untuk menjaga haechan, dan jika haechan kenapa napa lucas akan bertanggung jawab dan mendapat hukuman pengurangan uang jajan.
Walaupun begitu lucas tetep enjoy soalnya kalomasalah menjaga si cantik memang niatnya sedari awal.
" nanti kalo mau beli bahan bahan echan sharelock deh " ucapnya lagi
Nomin hanya mengangguk bersamaan dan tersenyum tulus ke haechan.
#####
Sudah bye
KAMU SEDANG MEMBACA
pellet man ( Lee Haechan X All)
Fanfictionhaechan seorang mahasiswa semester akhir di bidang kedokteran bertranmigrasi ke dalam novel karena menjadi korban perampokan di cafe milik sang bunda Jiwa nya menjadi figuran siswa tahun pertama di sekolah menengah atas dengan wajah yang sama dengan...