21. pemeran utama

1.3K 123 4
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi ryujin sama sekali tak mau menjauh dari donghyuck begituoun sebaliknya, bukan donghyuck yang masih suka tapi karna dari kecil kenyamanan itu sudah ada.

" chan, nama lo haechan kan sekarang " ucap ryujin mengingat ingat nama donghyuck
" iya ih dah berapa kali di ucapin, makannya punya otak tuh di pake dari kecil nyontek ke gue mulu sih" bully haechan
" ya maaf muda muda gini gue udah pikun kek nenek gue" ucap ryujin
"Chan pulang bareng yuk , gue bawa motor lo masih bisa bawa motor kan walau kaki lo sekarang pendek" ledek ryujin
" anj lo ya masih lah " ucap haechan merebut kunci dari ryujin.

Mereka berdia tertawa bersama seoerti saat di dunia nyata, membuat semua bertanya tanya apa hubungan antara mereka berdua.

Kembar dan renjun sudah mengeluarkan aura hitam rasanya ingin menyantet ryujin karna berani mendekati milik mereka.

Haechan menghidupkan motor dan menyalakannya meninggalkan ryujin yang mengejarnya , ia senang sekali mengerji sahabatnya.

Saat di gerbang haechan jadi tak tega, dengan tasnya ryujin memukul haechan sampai haechan menjerit kesakitan.

" kok kim minju mau gitu sama lo mana ngejar ngejar lo mulu padahal sifat lo kek bocil kematian" kesal ryujin dan menaiki motornya.

Kejadian itu juga banyak di saksikan oleh murid yang menjadikan berita hangat di base sekolah, walau seperti itu merema berdua tak masalah mereka sudah sering di shipper in bahkan gara gara rumor itu donghyck malah menyukai ryujin padahal dulu ia tau bahwa ryujin sudah berpacaran dengan anak sekolah sebelah.

Dan sekarang jangan kan suka bahkan haechan mungkin sudah tak tertarik menjalin hubungan dengan ryujin, ia sebenarnya menyukai salah satu bucinnya.

Orang yang selalu ada untuk nya dan membuatnya nyaman. Dan tak pernah marah entah apa yang haechan lakukan.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

" lo bisa balik ryu? " haechan memulai perbincangan
" nggak tau lah masih betah gue di sini" ucap ryujin " kalo lo gimana " lanjut ryujin lagi
" bisa, gue harus nikah sama pemeran utama di cerita ini, tapi kayaknya gue juga ragu buat balik, gue kayaknya tau siapa pemeran utama di cerita ini, emang posisinya kurang menonjol tapi kek nya dia paling cocok buat jadi pemeran utama nya hehhehe, dan yang buat gue ragu karena gue suka sama dia heheh" ucap haechan

Ryujin hanya diam, sebenarnya dia ke dunia ini karna penghianatan dari pacarnya dan saat tebangun dan di beri kesempatan hidup kembali ia sadar bahwa ia merindukan sosok sahabat nya sosok donghyuck, pria terbaik yang pernah ryujin kenal.

" lo kenapa, gue nggak peduli lo mau jijik sama gue atau nggak karena ini, but menurut gue, lo harus tau karena kita dah kenal dari kecil sampai sekarang, gue mau lo yang tau ini pertama setelah gue ketu lo lagi " ucap haechan yang merasa aneh karna ryujin hanya diam dari tadi.

Mereka berhenti di area bermain membeli eskrim sambil mengobrol ngobrol di taman.

" chan bukannya gimana nih ya" mulai ryujin setelah tadi mereka hampir melupakan percakapan di atas motor.

" hmm" haechan merespon

" sebenernya, gue , anu gimana ya ngomong nya, jadi saat ke jebak di dunia ini anu gue yang jadi pemeran utama nya soalnya gue pernah baca cerita ini dan emang posisi gue adalah pemeran utama, pemeran utama di cerita ini cewe chan, lo percaya kan sama gue?" ucap ryujin

Haechan cengo tanoa sadar menjatuhkan eskrim nya, ia langsung tersadar saat ryujin membersihkan seragam nya yang terkena eskrim.

" maaf gue nggak berniat ngagetin lo, tapi gue salah nggak sih kalo nggak ngomong ke lo" ucap ryujin

Haechan tersenyum dan menggeleng.

" ngga papa makasih ya " ucap haechan

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang