Tugas osis haechan ternyata sangat sangat banyak mau menumpuk di jungwoo juga Haechan tak tega ingin minta bantuan mark juga sama, jaehyun taeyong apalagi ia harus membuat makalah yang tak sedikit.
Haechan harus mengerjakan sendiri tugas osis yang menumpuk di tangan nya sebenernya itu adalah hal yang mudah tapi percayalah haechan hanya malas mengetik .
Seteah memandangi tugasnya ia berfikir bagaimana tugas nya bisa selesai tanpa dia kerjakan.
"Sepertinya ada satu cara " batin haechan sambil menyeringai
⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷
Haechan tiba di semiah apartemen yang cukup besar ini adalah apartemen taeil dan kun dan selanjutnya bisa kalian bayangkan sendiri apa yang akan bocah cantik ini perbuat.
Setelah menyalakan bel akhirnya pintu terbuka , taril terlihat menggunakan kaos abu abu dengan celana kolor hitam biasa di tambah dengan muka bantalnya.
Saat melihat haechan yang datang ia langsung merapikan rambutnya, dan mempersilahkan haechan masuk.
" ini, tolong bisa kan hyung " ucap haechan pada taeil
" sebanyak ini chan, nggak bisa chan hyung mau ngajarin kun masak biar bisa gantian , kamu tau nggak masa semenjak dia numpang di sini hyung terus yang masak" adu taeil sambil melirik kun yabg ada di samping nya.
" soal iti serahkan ke echan, besok pagi pagi kin hyung pasti udah jadi koki handal " pede haechan
Kun yang baru bangun karna tadi ia mendengar suara haechan oun hanya mengangguk tak sadar jika taril sudah memandang nya garang.
" sini chan peluk dulu, hyung kangen kamu sama mark terus nggak bisa buat gantian" ucap kun yang masih mengucek matanya agar terbabgub sempurna
Haechan tak menurut ia malah membujuk taeil dan menyakinkan taeil bahwa bisa menyerahkan kun kepadanya
" gimana kalo kita ngedate seminggu hyung tanpa putus putus " bujuk haechan
" deal deh janji tapi " ucap taeil manja
" sini cium dulu " ucap taeil lagi sambil menaruh telunjuk nya di pipi
Haechan tanoa ragu ragu menciumnya dan memeluk taeil sayang tak lupa mengucapkan terimakasih karna taril haechan jadi tertolong
Taril menciumi haechan sampai ia puas dan setelah itu mengambil tugas haechan untuk di bawa ke kamarnya agar ia fokus juga.
Kasihan jika ada kesalahan sedikit, haechan mungkin akan di omeli ia mana tega.
Setelah itu haechan memandang kun dengan intens
" cuci muka dulu hyung " ucap haechan yang di turuti langsung oleh kun
Haechan menyiapkan celemek ia juga melihat ada bahan apa saja di kulkas dan menyiapkan barang barang yang di butuhkan untuk pelatihan.
Setelah kun datang, kun malah hanya diam mematung haechan pun berinisiatif untuk memasangkan celemek yang tafi ia siapkan agar pakaian mereka tidak kotor.
" aku akan buat kimci hyung perhatikan debgan baik nanti hyung juga bakal echan suruh buat munpung banyak sawi" ucal haechan.
Haechan dengan telaten dan tangan yang ceoat akibat terbiasa melakukan hal itu dengan keren kun hanya bingung sendiri apa yang sedah haechan lakukan.
"Hyung cicipi " uvap haechan menyodorkan piring yang berisi kimchi ke kun
Dengan senang hati kun memakannya dan rasanyaa tak perlu di ragukan lagi sangatlah enak
KAMU SEDANG MEMBACA
pellet man ( Lee Haechan X All)
Fanfictionhaechan seorang mahasiswa semester akhir di bidang kedokteran bertranmigrasi ke dalam novel karena menjadi korban perampokan di cafe milik sang bunda Jiwa nya menjadi figuran siswa tahun pertama di sekolah menengah atas dengan wajah yang sama dengan...