last sequel

1.3K 61 3
                                    

Hal yang di lakukan keluarga kim hanyalah berkumpul di ruang keluarga dan menonton acara yang di pilih haechan tadi. Mereka akan menonton sambil menunggu ke dua kakak minju yang katanya sudah sampai bandara 5 menit lalu.

Deg - devi

Haechan meremat tangannya dari tadi ia merasakan gejolak pada jantung nya seperti rasa senang mungkin atau lebih ke rasa takut entahlah hanya rasanya jantung nya mulai berdetak tak beraturan.

" pah kira kira gimana ya reaksi kakak ketemu donghyuck, kakak kan benci banget kalo udah bahas donghyuck di grup keluarga" ucap minju yang mengingat betapa kesalnya kakak kakaknya saat keluarga nya membahas donghyuck

" paling kaya papa langsung suka hehehe pesona donghyuck nggak bakal bisa di tolak iya nggak hyuck" ucap sang ayah sambil merangkul pundak donghyuck.

" semoga aja" jawab haechan seadanya

" kita bakal coret dari kk kalo mereka nggak suka kamu, jadi kalo kamu di ganggu mereka bilang ke mama bakal mama sate mereka berdua" ucap mama menimpali

Haechan tertawa di ikuti tawa ayah dan minju mamanya ini benar benar menakutkan jika tentang donghyuck.

Haechan menatap minju yang masih tertawa rasa hatinya menghangat ia bahkan tak mengingat sejak kapan perempuan dengan senyum indah ini mulai menyukai nya. Saking lamanya perempuan ini menyukai nya apa tidak bosan atau sekedar jenuh mungkin.

Melihat ini haechan semakin merasa bersalah saat sekarang haechan tak bisa melakukan nya sendiri minju bahkan masih menerima nya.

Apa minju tidak berfikir jika ia tidak sembuh ia akan merawat orang cacat seperti nya sampai akhir hidupnya, minju berhak mendapatkan orang yang lebih baik darinya tapi kenapa minju ini sangat keras kepala ingin menjadi jodohnya.





"Ma kami pulang" lamunan haechan terhenti saat 2 suara familiar yang masuk gendang telinga nya.

" kakak" minju berlari bukan ingin memeluk kakaknya tapi mengambil barang pesanannya dari sang kakak.

" ye bukannya kakaknya di sambut malah ngambil pesenan doang " ucap jungwoo yang tadi sudah tersenyum karna ia pikir adik nya merindukan nya sampai berlari kencang.

" ogah" ucap minju langsung  kembali ke ruang keluarga.

" haechan " doyoung meletakan kopernya asal dia berlari menuju haechan yang terduduk di kursi roda yang di dorong oleh nyonya keluarga kim

Dia memeluk haechan yang masih kaget erat ia menemukan semua teman dari kehidupan lampau nya tapi ia tak pernah menemukan haechan di manapun.

Sampai sampai 22 pria itu berpencar dalam banyak negara untuk mencari kekasih mereka yang seharusnya telah bereinkarnasi.

" kak" ucap haechan

" iya sayang " ucap doyoung

" lepas " tendang minju yang cemburu crush nya di peluk peluk

" jungwoo juga sama kaget nya ia yang tadi sedang menjahili adiknya seketika menundukkan kepalanya bingung mau bereaksi seperti apa.

Bertahun tahun saat mereka semua bersamaan mengingat siapa mereka sampai sekarang masih mencari cari cinta mereka hari ini tanoa di duga menemukan nya.

*
*







" bagaimana kalian kenal donghyuck " ucap minju yang tadi meminta penjelasan

" dia haechan, istri kami sebelum reinkarnasi......" ucap jungwoo menceritakan semuanya

" jadi yang kalian cari donghyuck " ucap sang ayah yang memang dahulu pernah ikut mencari haechan demi kedua putranya mendapatkan kelegaan nya.

" haechan kami senang menerima mu di keluarga kami entah yang mana antara anak kami yang kamu pilih tapi cobalah pilih satu  , kami sempat tidak menerima bahwa anak kami pernah hidup dengan mencintai seorang pria yang sama tapi saat kami tau bagaimana mereka benar benar serius mencintai mu kami tak masalah bahkan jika kamu tidak ingin menikah dengan anak kami dan kembali kepada kehidupan mu yang dahulu kami sama sekali tak masalah " ucap sang ibu yang membuat minju menangis dalam diamnya.

" jadi aku memang sudah kalah ya? " batin minju

" aku ingin tidur " ucap donghyuck tiba tiba

" biar aku yang antar " ucap jungwoo

Haechan menoleh pada minju yang menunduk gadis itu biasanya paling semangat untuk membantunya tapi sekarang ia hanya diam di kursinya.















" kak bisakah kita bicara dahulu" ucap haechan saat Jung-woo ingin pergi dari kamarnya.

" bagaimana keadaan kalian setelah aku pergi dan bagaimana keadaan kalian sekarang?" ucap haechan

" kami minta maaf karna tak bisa mengobati sakitmu, waktu itu jelas kami sangat hancur kami mencoba hidup seperti biasa tapi kehiupan kita terlalu membosankan dan monoton jadi kami memilih untuk membangun kehidupan kita sendiri menghabiskan waktu kami sendiri" ucap jungwoo

" sekarang? "

" kami baik baik saja bahkan sebagian dari kami sudah memiliki putra lihat putra kak  kun dan putri kak taeil mereka sangat lucu bukan"

" aku harap kakak bisa bilang keoada mereka aku sudah banyak merepotkan kalian, maaf karna membuat kalian terbelenggu dalah rasa cinta yang tidak normal, sesenang apapun aku tidak ingin berada dalam fase itu, sekarang kita memiliki kehidupan masing masing tanpa terikat apapun tolong cari zona kehidupan baru tanpa ada bayangan ku, aku ingin menutup kisah kita" ucap haechan yang di balas gelengan jungwoo

" kalian bisa tolong hidup normal seperti kak kun dan kak taeil tolong lupakan aku masa masa itu sudah berlalu, aku ingin membuka lembaran baru, aku baru sadar bahwa mungkin aku menyukai minju aku ingin memilihnya untuk hidup ku aku meminta maaf  karna mungkin akan merepotkan nya di kondisi ku sekarang tapi melihat nya menangis entah kenapa membuat hatiku sakit, aku ingin menjaganya seperti dia menjagaku , aku tidak ingin menyia nyiakan perempuan yang terlalu sempurna seperti minju , kalian sudah cukup terbelenggu dalam cinta tidak normal ini carilah perempuan yang membuat kalian nyaman asal jangan minju karena dia milikku " ucap haechan yang di dengar oleh seluruh keluarga kim.

huaaaa, minju berlari dan memluk haechan dia pikir ia akan di campakan tapi ternyata tidak " kalian dengarkan cari pasangan kalian sendiri haechan kalian sudah jadi milikku" ucap minju ia tahu doyoung tadi sempat heboh menelfon teman temannya

" calon menantuku memang hebat dalam mengambil keputusan " bangga sang ayah.

" mending kalian balik aja nggak sih ke luar negri kalian pulang kalo udah bawa menantu buat mama ya" ucap nyonya kim yang memberi saran.

" hyuck aku mencintaimu santai saja cintaku lebih besar daripada ke 22 pacarmu itu percaya kan " semangat minju

" hmm" jawab haechan sambil mengangguk

END🙃🙃🙃🙃

Maaf tidak sesuai ekspetasi kalian tapi aku membcari ending terbaikk " usaha tidak menghianati hasil"

"

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang