6.renluc

4.5K 372 14
                                    

Jessica mengelus rambut anaknya sayang , sekarang ini haechan sedang tidur setelah jessica memaksa karna anaknya keras kepala ingin menamatkan game yang baru ia instal katna mendapat rekomendasi dari renjun.

Renjun juga ikut memainkan nya dan berulang kali menang membuat haechan iri

Jadi Setelah pulang renjun malah ikut haechan, membututi mobil jessica dan sekarang renjun sedang menginap dengan alasan ayah ibunya yang sedang di luar kota.

Jessica jelas tak bisa menolak karna renjun sampai ingin membayar bermalam di rumah kecil mereka dengan harga hotel mewah.

Jadi jessica tak enak menolaknya, ia sudah terbiasa menangani orang kaya, hal seperti ini sudah biasa, kita hanya perlu menuruti kemauan nya daripada ia rewel.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

Malam hatinya renjun merasa tak nyaman ia berulang kali mengubah posisi nya membuat haechan terbangun karna renjun yang terus bergerak.

" renjunnn " panggil haechan sambil menggoyang kan tubuh renjun berharap renjun segera bangun dan tenang.

"Hmm " ucap renjun ia terlihat ngantuk tebak haechan pasti ia tak nyaman di tempat baru atau bisa jadi ia mimpi buruk.

Haechan tak perduli dan langsung melanjutkan tidurnya, sampai saat renjun memeluk erat perut bayinya

Haechan menghembuskan nafas pasrah dan langsung lanjut tidur lagi pula ia dan renjun sama sama laki laki.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

Renjun bangun dari tidurnya ia memandang wajah haechan yang berada di depan nya.

" kenapa bisa secantik ini sih, apakah haechan nyata" batin renjun

Padahal kemarin jelas jelas haechannnya ini udah nunjukin kalo dia cowo tapi kenapa ia masih nggak percaya atau memang ia menolak percaya jika haechan adalah laki laki.

" njun jangan liati gue kek gitu ah, lo nakutin " ucap haechan sambil menyingkirkan wajah renjun" ucap haechan langsung berdiri tak lupa meregangkan badannya.

Tak terlalu lama mereka turun, jessica sudah menyiapkan makan untuk 3 porsi.

Haechan mengecup pipi jessica dan duduk di sebelahnya, renjun pun melakukan hal yang sama bahkan ia juga mengecup pipi jessica juga, dan di tambah pipi haechan membuat jessica kaget.

Haechan menggeplak kepala renjun dengan sendok, nafasnya memburu ia marah tentunya.

Dan pada akhirnya drama tersebut di hentikan oleh jessica yang sudah sangat bingung menghadapi dua remaja ini.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

Haechan sekarang sendiri di rumah renjun sudah ia usir tadi pagi setelah sarapan dan mommy nya sudah pasti berangkat bekerja.

Ia menikmati choco ball sambil menonton acara film, ia merasa tenang dari kemarin ketenangan inilah yang haechan dambakan bukan malah bertemu pengganggu seperti renjun.

Tapi entah sial atau bagaimana ketenangan nya terganggu oleh lucas yang mengetuk sambil berteriak panik.

Iya lucas haechan sudah hafal dengan suara lucas yang sudah ia kenal dari pertama pindah ke kota ini

Haechan terpaksa membuka pintu dan menyenbulkan kepalanya.

Lukas yang terserang keimutan seorang haechan terdiam sampai ia ingat maksud kedatangan nya ke kediaman haechan ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang