Bab 1 ( Malam Pertunangan )

5.5K 225 10
                                    


Karena banyak koment yang minta untuk di buat Season keduanya, Maka Authorpun berpikir untuk mengabulkannya. Semuga Season 2 ini bisa mendapat tempat di hati kalian dan jangan lupa untuk Vote nya.. Happy Reading!!!

Lisa berdiri di balkon kamarnya dengan satu gelas minuman di tangannya. Ditatapnya taman di bawah sana yang telah di hias sedemikian rupa hingga terlihat indah, dan di sana telah ramai oleh para tamu undangan yang dia dan jennie Undang untuk meresmikan pertunangan mereka berdua.

Flash Back

Seminggu setelah Lisa keluar dari rumah sakit dan saat Lukanya benar benar telah sembuh, Jenniepun telah kembali aktif bekerja di perusahaannya.

Lisa terlihat berbicara ada Jay melalui sambungan telponnya.

"Di mana si keparat itu berada sekarang Jay? Tanya Lisa dengan nada berat sambil menyesap minumannya.

"Dia ada di Gudang perusahaan yang telah tak terpakai lagi Miss" sahut Jay di seberang sana.

"Aku Pikir Dady telah menghabisinya" gumam lisa sambil terkekeh.

"Tidak Miss, Mr Marco bilang agar anda sendiri yang menyelesaikan ini" sahut Jay lagi.

"Baiklah 2 jam Lagi kau jemput aku di Mansion, aku ingin sedikit bermain main dengannya sebelum mengirimnya ke neraka" seru Lisa kemudian mematikan sambungan teleponnya

Lisapun segera masuk kedalam kamar mandinya, Diapun berendam di dalam Bathtub sambil memejamkan matanya. Dalam pikirannya terlintas sosok diana.

"Apa yang sebaiknya aku lakukan padanya? Dia mungkin bersalah karena bekerja sama dengan Kai untuk memisahkanku dengan Jennie, Tapi di sisi lain dia hanya di manfaatkan oleh Kai untuk memuluskan upaya balas dendamnya padaku" gumam Lisa sambil memijit pelipisnya.

Lisapun menyudahi mandinya dan segera meraih Robee yang ada di samping Bathtube dan mengenakannya, Lisa berkaca di depan cermin di tatapnya bekas Luka jahitan di perutnya,

"Kau akan membayar ini dengan nyawamu Kai" gumam Lisa dengan seringainya kemudian Diapun segera mengenakan pakaiannya dan bergegas turun dimana Jay telah menunggunya di bawah.

Duugghh..
Lisapun masuk kedalam mobil, "Kita berangkat sekarang serunya pada Jay yang langsung melajukan mobilnya menuju di mana Kai di sekap.

Tak berapa lama mobil yang di naiki lisa memasuki sebuah pergudangan kosong dan berhenti di halamannya. Jay segera turun dan berlari membukakan pintu untuk Lisa.

Lisapun turun sambil mengenakan kaca mata hitamnya, di nyalakannya sebatang rokok dan iapun memasuki Gudang dengan di ikuti oleh Jay.

Para penjaga di sanapun serentak membungkukkan badan saat Lisa lewat di hadapan mereka. "Buka pintunya" perintah Lisa pada anak buahnya saat tiba di depan ruangan Kai.
Dan Penjaga itupun segera membukakan pintu untuk Lisa.

Dan Lisapun segera masuk, di kerjapkannya matanya dalam ruangan yang gelap itu, Jaypun dengan tanggap segera menekan saklar lampu hingga ruangan itu menjadi terang.

Lisa tersenyum sinis pada Kai yang meringkuk tidur di lantai dengan keadaan yang menyedihkan. "Bangunkan dia" perintah Lisa dan salah satu anak buahnyapun segera menyiramkan air ketubuh Kai hingga ia langsung terbangun.

"Bagaimana keadaanmu Kai?" seru lisa sambil berjongkok dan menatap Kai dengan penuh ejekan.

"Lebih baik kau bunuh aku sekarang Lisa" sahut kai dengan suara Lemah.

A Venom Of Light Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang