Lisa yang sedang asik bercanda dengan anak anak venom di base came mereka tiba tiba di kejutkan dengan getaran ponselnya di saku. diapun segera mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menelponnya.
"Dari siapa Li..?" tanya Bambam penasaran.
"Jay,," sahut Lisa singkat kemudian berjalan menjauh dari teman temannya dan mengangkat telpon dari Jay.
"Ada apa Jay,,?' tanya Lisa sambil bertolak pinggang.
"Saat ini saya sedang ada di sebuah Club dan di sini ada Miss jennie dan Han" sahut jay yang membuat Lisa menggertakan giginya geram.
"Hmm Apakah dia melakukan hal hal yang berlebihan pada jennie Jay?" tanya Lisa lagi.
"Sejauh ini masih dalam batasan wajar Miss, saya akan update perkembangannya nanti" sahut Jay.
"Baiklah,, kau awasi terus mereka dan bila perlu kau bisa merekam atau memfoto saat Han berbuat hal yang berlebihan" perintah Lisa pada Jay.
"Apakah anda tidak datang kemari saja miss?" tanya Jay.
"Tidak Jay, yang ada aku tak bisa mengontrol emosiku dan malah membuat Jennie kesal padaku, pokoknya kau tetap awasi mereka" seru Lisa kemudian mematikan telponnya.
"Jenn kenapa kau tak bilang padaku jika kau pergi ke Club bersama han" gumam lisa kemudian melakukan panggilan kepada jennie.
"Iyaa Li,, ada apa..?" terdengar Suara Jennie yang berbaur dengan musik keras.
"Kau sedang ada di mana sayang, kenapa berisik sekali?" tanya Lisa berpura pura tidak tau di mana Jennie berada.
"Aku sedang ada di Club sayang, aku berjanji bertemu dengan Joy dan Yeri tapi mereka sampai sekarang belum juga sampai di sini, aku hubungi nomor telpon mereka juga tidak aktif" sahut Jennie.
"Apakah aku perlu menyusulmu ke sana sayang?" tanya Lisa lagi
"Oowh tidak perlu Hon, mungkin sebentar lagi mereka akan datang" sahut Jennie agak Gugup.
"Baiklah jika mereka tak datang dalam 30 menit kau harus pulang sayang, aku khawatir jika kau di sana sendirian" sahut Lisa.
"Iyaa sayang" sahut jennie kemudian diapun mematikan sambungan telponnya.
Lisapun kembali bergabung dengan teman temannya dengan wajah yang sedikit gelisah, bambam yang menangkap perubahan wajah lisapun segera mengampirinya.
"Apa ada sesuatu hal yang terjadi Li..?" tanya Bambam.
"Kata Jay Jennnie sat ini ada Di Club bersama Han, dan saat aku mmengecek kebenarannya dengan menelpon jennie, iya benar dia sedang ada di Club tapi dia tak bilang jika ada han di sana, dia hanya bilang jika saat ini dia sedang menunggu Joy dan yeri yang telah berjanji akan ke sana namun sampai saat ini mereka belum sampai juga. Jennie juga bilang jika ia telah berusaha menghubungi keduanya namun ponsel mereka tidak aktif" terang Lisa pada bambam dan teman temannya.
"Lalu apa yang harus kita lakukan Boss" tanya Haruto.
"Aku rasa kita sebaiknya kesana Li, untuk berjaga jaga, entah kenapa aku merasakan hal yang janggal di sini" Bambam berkata dan memberikan sarannya pada lisa, Lisa terlihat terdiam untuk berpikir.
"Akupun merasakan hal yang sama Bam, Baiklah kita akan ke sana tapi kita cukup di luar saja, aku tak ingin ada pertengkaran lagi dengan jennie'' Putus lisa. Diapun segera mengambil Jaketnya dan bergegas menuju motornya dengan di ikuti oleh yang lain.
"Mereka ada di Club mana Li?" tanya bambam sambil menjajari langkah lisa.
"Eemm Jay baru saja mengirimkan alamatnya, kalian ikuti saja aku" sahut lisa kemudian mengenakan helmya dan melajukan motornya dengan di ikuti oleh yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Venom Of Light Season 2
Fiksi PenggemarKata Orang Saat Hubungan kita mendekati pernikahan maka akan semakin banyak Aral Rintang yang menghadang. Ujian apalagi yang akan di Lalui Jennie dan Lisa setelah mereka bertunangan? Temukan hanya Di A Venom Of Light Season 2