4. Menginap

67 5 8
                                    


Naresh pov

Gue langsung melempar hp ke kasur gara gara baru sadar kalau ini udah lebih dari 5 menit dan Masha belum juga keluar dari kamar mandi. Gue udah selesai cuci piring, bersih bersih dapur dan mabar sama Hamka tapi tetep aja Masha belum kelar mandi. Dia nggak pingsan kan di kamar mandi? Atau jangan jangan dia kepleset beneran? Ya ampun pacar gue.

Gue langsung lari menuju kamar mandi buat ngecek keadaan Masha. Dan betapa terkejutnya gue setelah melihat dia.

"Mashaaa...!"

Gue mempercepat langkah kaki gue menghampirinya.

Grep

"Ish, Nana kamu ngagetin deh!"

Iya, dia nggak kenapa napa. Entah sejak kapan dia udah ada di tempat laundry gue dan yang ngebuat gue teriak dan lari tunggang langgang adalah, bisa bisanya dia pegang celana dalam gue. Iya underwear calvin klein punya gue. Satu udah dia jemur sebelahan sama blouse dia dan satu lagi masih dia peras di tangannya.

Dengan cepat gue merebut barang gue itu lalu gue sembunyiim di balik punggung gue.

"Kamu yang lebih ngagetin aku Sha! Ini kamu ngapain pegang pegang punyaku?"

Dia mengerjap ngerjapkan matanya polos liatin ke bawah, "Apaan sih, siapa yang pegang punya kamu! Aku cuma jemur pakaian. Siniin underwear kamu. Nanggung udah mau selesai. "

Dia udah mau rebut celana dalam gue yang masih gue sembunyiin dibalik punggung tapi gue pun dengan sekuat tenaga menjauhkan darinya.

"Aku bisa jemur sendiri. Kamu cepetan istirahat aja sana. Udah tau lagi sakit ngapain coba pake jemur baju entar tambah masuk angin. "

Masha melanjutkan menjemur pakaian gue yang lain dan lagi lagi itu underwear gue yang lain. Dengan cepat gue sabet lagi dari tangannya dan gue sembunyiin bareng yang tadi.

"Ish!" Dia milih menjemur satu satunya yang tersisa di ember. Kaos kok, jadi nggak gue rebut. "Tadi aku nyuci bajuku biar besok bisa dipakai lagi, eh aku lihat keranjang baju kotor kamu penuh ya udah sekalian aja kan aku masukin mesin cuci bareng punyaku. Biar besok kamu ke studio nggak pake nyuci dulu."

Gue memijit pangkal hidung gue, tiba tiba gue diserang rasa pening gara gara ulah Masha, "Kamu tuh jadi orang terlalu rajin, entar tambah sakit kalo kena air lama lama. Udah tau badannya anget, kepalanya pusing terus kaki juga sakit masiiih aja nyuci baju kayak nggak ada hari lain aja. "

Iya, Masha itu anaknya rajin banget. Mungkin dia emang nggak secerdas kebanyakan cewek tapi dia tuh cewek yang pantang nyerah, sabar dan rajin, 3 hal yang bikin gue cinta melebihi para cowok yang tipenya suka cewek cerdas. Dia tuh kalau ngelakuin apapun selalu totalitas yah kayak ini tadi contohnya. Udah tau dia tuh lagi sakit tapi lihat pakaian kotor numpuk jiwa emak emaknya muncul.

"Udah sana istirahat, ini biar aku yang selesaiin."

Dia malah melipatkan tangannya di dada mendongak natap gue, "Apa sih, sini deh aku jemurin sekalian! Daripada tangan kamu basah. Kamu nunggu di depan tv aja. Aku nggak akan lama."

"Enggak Masha! " Tak mau kalah gue langsung melotot biar dia takut.

Tapi bukannya takut yang ada dia malah ketawa kenceng banget sampai sampai dia nyeka ujung matanya yang berair.

"Apa sih malah ketawa. Apa yang lucu?"

"Kamu lah. Tuh telinga kamu merah banget tandanya kamu lagi malu. Aku hafal banget ya. 5 tahun jelas dong aku paham gimana kamu kalo lagi salting atau malu."

Kita Usahakan Rumah ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang