Hallo semua selamat datang di cerita fille froide semoga cerita ini tidak membuat kalian bosan ya....
Jika kalian menemukan cerita yang sama dengan judul serta cover yang sama itu adalah cerita yang sama di akun saya yang lama.Happy reading semuaa.......
Gracella Winata. Seorang anak tunggal dari pasangan Elena Grace Lovania dan Gavin Jounatan Winata. Keluarga Winata adalah keluarga yang terkenal akan kekayaan nya. Gavin adalah seorang CEO bank prioritas Indonesia dan pemilik nudflix industri serta Elena adalah seorang desainer terkenal.
Grace adalah nama panggilan yang biasa di gunakan orang tuanya. Ia adalah anak yang tumbuh tanpa kasih sayang dari kedua orang tuanya, Karena kedua orangtuanya sangat sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama.
Walaupun keduanya sangat sibuk tetapi mereka tidak pernah lelah untuk terus menuntut Grace agar menjadi anak yang lebih baik dari mereka. Karena bagi mereka Grace lah harapan mereka satu-satunya.
Hal itu membuat Grace merasa frustasi, ia tidak bisa melakukan apapun yang ia mau, semua yang ia lakukan akan di atur oleh kedua orangtua nya. ia hanya bisa patuh dan pasrah.
Haura Arabella. Adalah sahabat Grace sejak SMP, Bella adalah nama panggilannya. Bella lah yang selalu membantu Grace dalam kondisi apapun.
Karena hanya Bella lah yang mengetahui kondisi Grace, Bella yang tau semua itu hanya bisa diam karena baginya menjadi seorang Grace bukanlah hal yang indah. Walaupun ia di lumuri oleh harta dan kekayaan, namun tidak untuk kebahagiaan dan kasih sayang.
Grace memiliki paras yang cantik, banyak lelaki yang ingin menjadi pasangannya namun tidak ada satupun yang mampu meluluhkan hati nya. Karena baginya pacaran hanya akan membuat hidupnya semakin rumit.
Hingga suatu hari ia di jodohkan oleh kedua orangtua nya. Dari perjodohan tersebut ia mulai merasakan indahnya kehidupan, sebab perjodohan itu membuatnya tidak terlalu di paksa dan bisa melakukan apapun. Tapi berkenalan dengan seorang Renjana malah membuat hidupnya tambah rumit.
Renjana Dirgantara. Adalah anak dari Helin Zeffanya dan Alvaro Dirgantara. Ia memiliki satu saudara bernama Aksara Dirgantara.
Apakah seorang Renjana dapat meluluhkan hati Grace?
Kepo kan sama kisahnya jangan lupa vote dan komen ya semua. Semoga cerita ini bisa membuat kalian senang ya.
Terimakasih buat yang sudah mampir.....
♡‿♡
KAMU SEDANG MEMBACA
fille froide [ON GOING]
FantasyGracella anak tunggal yang hidup dengan rasa trauma dan dendam di dalam dirinya. Hidupnya hanya untuk membalaskan dendam seseorang di masa lalu nya. Hingga suatu hari perjodohan gila terjadi. Yang di mana dia harus menerimanya, dengan berat hati. "...