Character introduction

24 1 0
                                    

Hai semuanya, di chapter ini saya akan memperkenalkan karakter tambahan di cerita fille froide. Jika ada kesamaan tokoh atau lain sebagainya mohon di maafkan. Semua nama dari karakter saya itu murni pikiran saya sendiri tanpa ada plagiat sedikitpun. Jika ada kesamaan mungkin saja hanya kebetulan.
.
.
.
.
.

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Clara Veronica (Clara). Cewek dengan kecantikan di atas rata-rata namun memiliki hati iblis. Hidupnya tidak
akan tenang sebelum mendapatkan Shaka. Mantan sahabat Grace dan Bella. Shaka yang hanya menginginkan Grace membuat ia murka dan membenci Grace.

2. Shaka Gentha Mahendra (Shaka). Cowok dengan sejuta ketampanan namun sangat di sayangkan tidak memiliki urat malu. Menghalalkan berbagai cara agar bisa mendapatkan Grace. Ia adalah anak tunggal sama seperti Grace, terlahir dari keluarga Mahendra yang membuatnya cukup populer di kalangan anak IPA. Keluarga Mahendra salah satu keluarga yang memiliki banyak Saham bisnis di mana-mana sama seperti keluarga Winata. Bagi Shaka "menyerah bukan lah sifat ku".

3. Gabriel Alexander (Gabriel). Salah satu teman dari Shaka, ia tidak tahu mengapa ia bisa masuk ke dalam pertemanan yang di bilang jauh dari kata waras. Gabriel adalah manusia kulkas, jarang sekali berbicara namun setelah berbicara dapat membuat lawan terdiam di tempat. Kalau kata Gabriel "jangan membuang waktu mu hanya untuk cinta yang tidak pasti".

4. Arsenio Aleandra (Arsen). Termasuk dalam circle nya Shaka, manusia yang memiliki sifat sama seperti Shaka, namun ia masih memiliki malu. Tidak seperti Shaka yang menjatuhkan harga diri nya sendiri. Namanya dan nama Gabriel hampir sama banyak yang mengira bahwa mereka adalah saudara padahal aslinya tidak. Kalau kata Arsen "tetap lah tertawa bagaimana pun keadaan mu".

5. Bobi Bagaskara (Bobi). Manusia paling banyak bacot di antara ketiga temannya, manusia dengan paras pas-pasan namun gaya setinggi langit. Partner berantam nya Arsen, sifat mereka sebelas dua belas, namun lebih waras Arsen. Kalau kata Bobi "hidup ini anugrah yang harus di nikmati dengan kegilaan".

6. Wirul Sastra Pradana (Irul). Manusia dengan parasnya yang tampan dan seribu ucapan anehnya. kalau kata Ren sih "dokter cinta". Hobi nya Gonta ganti cewek, biasa namanya juga pawang buaya. Tapi percayalah hati nya hanya untuk anak IPS 2. Ia adalah sahabat dari Renjana Dirgantara. Kalau kata Irul "bokap gue tajir "  ya  sesuai sih. Ia adalah anak sulung dari keluarga Pradana salah satu pemilik RS yang cukup terkenal di Jakarta. 

7. Bara Malik Virendra (Bara). Hampir sama dengan Irul, memiliki sifat random kadang waras kadang stres. Jika Irul terlahir sebagai pawang buaya maka Bara terlahir sebagai raja gamon. Setia nungguin dia kembali padahal dia gak bakal kembali. Kalau kata Irul "tungguin aja sampai lebaran monyet".  Bara adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Biasa anak tengah emang kadang kurang perhatian. Iya juga terlahir dari keluarga yang cukup kaya.

8. Pak Agus. Salah satu guru fisika di SMA bright sky, dengan kacamata yang selalu saja menempel di matanya. Kalau kata anak IPA 2 "emang dua mata gak cukup pak?".

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fille froide [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang