6. Masih dia

20 1 0
                                    

Hallooo gays, welcome to part enam, eh iya sebelum lanjut jangan lupa vote dan komen semua. Semoga kalian suka ya sama cerita ini.
Have fun...
.
.
.
.
.

"Grace itu udah dua tahun lalu, lo gak mau move on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Grace itu udah dua tahun lalu, lo gak mau move on. Dia udah tenang Grace sekarang biarkan Ren menjadi penggantinya."

"Gue belum bisa nerima itu. Cuman dia dan tetap dia!."

"Tapi lo harus mulai membuka sedikit hati lo untuk Ren."

"Gue akan belajar."

"Ya udah ayok pulang udah sore nanti bokap lo nyariin lagi" Ujar Bella.

Mereka pun berjalan menuju mobil.

...🐰...

Sementara di rumah Ren sibuk mondar-mandir gelisah. Ia masih teringat kata-kata Grace tadi, Bella? Apakah Bella yang ia maksud adalah mantan kekasihnya?.

Pertanyaan itu terus menghantuinya. "Lo bisa diam gak sih! gue pusing lihat nya" ujar Aksara marah.

Tak menghiraukan ucapan Aksara, ia masih sibuk berdiri sembari mondar-mandir layak nya setrika. Aksa yang tak melihat respon dari abangnya itu langsung melempar bantal.

Bantal itu tepat sasaran mengenai muka Ren yang menyebabkan Ren sedikit oleng. ia menatap Aksara tak suka, "lo ya gak bisa lihat hidup gue tenang!."

"Ck!, lo nya aja yang kaya setrika" ujarnya kesal.

Malas bertengkar Ren lebih memilih diam, dan berdiri di balkon kamarnya, sembari melihat indahnya taburan Bintang di langit.

Aksara menatap bingung ke abangnya, tumben sekali Ren seperti ini, biasanya dia yang paling banyak bacot namun kali ini dia lebih banyak diam.

"Lo kenapa jir kaya orang kelilit hutang aja" tanya Aksara.

"Gue lagi bingung, lo tau kan gue dulu ada pacar? Nah ternyata mantan pacar gue itu sahabatnya Grace" sebenarnya ini belum pasti tapi filing nya mengatakan iya.

"HAH!!!."

"Biasa aja lo!! Gak usah dramatis gitu" umpatnya.

"Bukan drama gila, gue cuman sedikit kaget." Aksara memasang muka seolah-olah ia sedang kaget.

"Mending lo diam deh!, Itu muka lo ngeselin soalnya."

"Pms lo Ren? Sensi betul dari tadi gue lihat."

"Gue cowok anjir!."

fille froide [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang