Hallo semuanya terimakasih buat yang masih bertahan untuk baca cerita aku, semoga kalian suka sama cerita ini. Sebelum lanjut jangan lupa vote dan komen ya semuanya....
.
.
.
.
."Bacot lo terserah lo gue mau tidur dulu, makan tu cinta" Aksa pun membaringkan tubuhnya. Sedangkan Ren lanjut memainkan handphone nya tanpa berniat untuk membalas chat Grace.
Saat asik melihat beranda Instagram tiba-tiba saja ia melihat akun lama Grace. Merasa kepo ia pun membuka akun tersebut dan akun tersebut pun tidak privasi.
Jadi ia bisa melihat semua isi di dalamnya. Terdapat banyak sekali postingan tiga orang sahabat yang sangat bahagia di postingan tersebut dengan senyum lebar di pipinya.
"Lucu.." batinnya.
Setelah di lihat-lihat Ren dapat menyimpulkan bahwa akun tersebut sudah lama sekali sebab banyak sekali foto yang menggunakan seragam putih biru.
"Gue emang gak tau banyak tentang hidup lo tapi yang gue tau lo cuman dekat sama satu cowok dan itu dia, gue tau kalian cuman sahabat tapi gue rasa kalian lebih dari sahabat" ucapnya sendiri sembari melihat postingan di akun tersebut.
Ren emang tidak tahu tentang cowok di foto tersebut tapi yang pernah ia dengar dari Bella adalah bawa mereka bertiga adalah sahabat dekat sejak dulu, dan cowok tersebut sangat menyayangi Grace dan Bella layaknya saudara.
Ren belum berani menanyakan tentang cowok tersebut, sebab di lihat-lihat Grace tidak ingin membahas nya. Itu mengapa ia tidak ingin menanyakan lebih dalam tentang cowok tersebut. Bahkan ia tau cowok tersebut dari Bella yang pernah menyebutkan bahwa ia memiliki tiga sahabat.
Ren semakin kepo ia pun menelusuri following dari akun tersebut dan tepat sasaran ia mendapatkan akun yang ingin dia cari. Namun sial nya akun tersebut privasi dan hanya ada tiga followers dan following di sana, yaitu akun Bella dan Grace.
Ia penasaran isi dari akun tersebut dan tanpa ragu pun ia mencoba untuk mengikuti akun tersebut, siapa tau akun miliknya akan di konfir sang pemilik akun.
Walaupun Ren tau kalau pemilik akun tersebut sudah tiada, saat masih berpacaran dengan Bella ia mendapatkan kabar bahwa sahabat dari pacarnya kala itu meninggal akibat bunuh diri dan kasus tersebut pun viral satu sekolah.
Itu mengapa ia tau sedikit tentang cowok tersebut. Namun pada saat itu ia tidak terlalu perduli sebab itu bukan urusannya, setelah kasus itu viral lah baru ia bertemu dengan Grace sahabat Bella.
Dan benar Ren jatuh cinta pada saat pandangan pertama ketika melihat Grace bersama Bella yang sedang duduk di sebuah cafe. Sebab selama berpacaran Bella tidak pernah memperkenalkan sahabat nya itu.
Ia hanya menceritakan tentang mereka saja, sebab mereka tidak mau jika di ajak oleh Bella bertemu dengan Ren. Dua tahun mereka pacaran, akhirnya mereka pun memilih untuk putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
fille froide [ON GOING]
ФэнтезиGracella anak tunggal yang hidup dengan rasa trauma dan dendam di dalam dirinya. Hidupnya hanya untuk membalaskan dendam seseorang di masa lalu nya. Hingga suatu hari perjodohan gila terjadi. Yang di mana dia harus menerimanya, dengan berat hati. "...