109 Apresiasi dan Undangan Dewi Bulan Suci!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANSetelah memenangkan Kerajaan Bauhinia, tidak banyak protagonis dan penjahat yang terbunuh.
Selama perang, beberapa protagonis dan penjahat mengambil kesempatan untuk melarikan diri.
Namun, beberapa ditangkap oleh Su Mo.
Cara yang sama, jika digunakan terlalu banyak, tidak mudah digunakan.
Lagipula, protagonis dan penjahat ini juga tidak bodoh.
Setelah memenangkan Kerajaan Bauhinia kali ini, diperkirakan di antara tujuh dewi bulan dan kerajaan dewi lainnya, beberapa protagonis dan penjahat juga akan berpikir untuk melarikan diri.
Su Mo juga tidak peduli, dan panen gelombang ini cukup bagus.
Selain itu, Jari Emas yang legendaris sangat kuat.
Setelah menangkap protagonis level perak, setelah menyelesaikan lawan, talenta kritik datang dengan kritik multiplier tinggi.
Crit mencapai 8 kali penuh!
Seorang protagonis tingkat perak awalnya hanya memiliki 500 nilai penjahat dan 20 keberuntungan.
Setelah kritik, menjadi 4000 nilai penjahat, 160 keberuntungan!
Hanya 1.000 poin penjahat yang hilang, yang setara dengan membunuh protagonis tingkat emas.
Jika Anda dapat membunuh protagonis level emas dan kemudian mengkritik, panen mungkin akan lebih mengesankan.
Jika kritik 10x dipicu, protagonis level emas dapat langsung mengkritik 50.000 penjahat, memungkinkan Su Mo untuk meningkatkan ke Jari Emas legendaris kedua.
Tidak banyak protagonis level emas, dan sepertinya tidak ada kerajaan terdekat yang memilikinya.
Ada juga kemungkinan tertentu, tetapi pihak lain bersembunyi sangat rapat.
Protagonis tingkat Perunggu memiliki 100 keberuntungan di awal, tingkat perak adalah 200, dan protagonis tingkat emas memiliki 500 keberuntungan di awal.
Dengan keberuntungan yang tinggi, sulit untuk dibunuh!
Protagonis tingkat emas ini memiliki tingkat Jari Emas yang tinggi dan berkembang dengan cepat.
Selain itu, tipe Jari Emas mereka seringkali spesial.
Su Mo tidak terburu-buru, dan belum terlambat untuk menunggu sampai pihak lain melompat keluar.
Dari segi Gold Finger kali ini banyak sekali Gold Finger yang didapatkan.
Masih banyak Gold Fingers yang berbakat.
IKLAN
Ada juga beberapa jenis sistem.
Su Mo memikirkannya, dan mengumpulkan serta mengintegrasikan semua talenta ilahi.
Setelah fusi selesai, talenta ilahi ditingkatkan ke level emas, dan hanya membutuhkan lebih dari 3.000 poin penjahat.
Jadi, Su Mo menaikkan bakat ilahi ke level emas.
Dengan cara ini, dia memiliki Jari Emas yang legendaris, bakat kritis.
Ada juga empat Jari Emas tingkat emas, Tangan Kanan Dewa, Sistem Emas Krypton, Bakat Ilahi, dan Sistem Penguasa.
Nilai penjahat tidak cukup, jika tidak, Su Mo akan meningkatkan sistem Shenhao ke level emas.
Setelah menyelesaikan gelombang ini, di Kerajaan Bulan Suci, setelah Su Mo kembali ke kuil, Dewi Bulan Suci turun ke proyeksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasySu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...