197-200

143 26 0
                                    

197 Takut buang air kecil! Penguasa Badai juga terkejut! Kegemparan! (Silakan minta tiket bulanan)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Mengapa ada gerakan sebesar itu?"

Setelah merasakan gerakannya, para dewa baru yang berlari keluar semuanya melihat ke arah kolam pembaptisan.

Gerakan seperti itu, dewa-dewa baru ini, belum pernah terlihat sebelumnya.

"Hah? Apakah itu Mo?

Di langit, beberapa dewi berkumpul di sana.

Ini adalah dewi bulan baru dan beberapa lainnya.

Mereka datang ke puncak kota ilahi ini lebih awal dan menunggu.

Ketika semua dewa memasuki alam surga, mereka akan memasuki kota dewa ini di alam dewa pusat.

Ini juga alasan mengapa ada begitu banyak dewa baru di kota dewa ini.

Setelah banyak dewa baru memasuki surga, mereka akan memilih kota dewa ini untuk menetap.

Di sini, kamu juga bisa membeli beberapa barang berguna untuk para dewa baru.

Setelah dewi bulan baru dan yang lainnya mendapat kabar, mereka bergegas mendekat secepat mungkin.

Adapun Dewi Bulan Kegelapan, dia masih dalam perjalanan kembali dari Lautan Kekacauan.

Setelah mereka bergegas, mereka tidak muncul.

Sebaliknya, itu tersembunyi di langit dan menunggu dalam diam.

Kekuatan mereka di surga tidak lemah, yang terlemah adalah puncak dewa median.

Di mata dewa baru, itu sudah sangat kuat.

Dewi bulan suci yang lebih kuat baru-baru ini menjadi dewa tingkat tinggi.

"Seharusnya Mo, hanya dia yang bisa menyebabkan gerakan seperti itu!"

Dewi bulan pagi pasti.

"Tubuh ilahi Mo seharusnya berhasil dipadatkan, dia seharusnya mengumpulkannya untuk waktu yang lama, setelah menjadi dewa palsu, dia bergegas melewati beberapa alam sekaligus, dan semuanya memiliki baptisan semacam ini.

Dewi Xiyue menebak.

Saat dia berbicara, matanya menyala.

"Kartu trufnya tidak biasa. Saya kira dia akan mencetak rekor. Begitu dia kembali ke surga, dia akan bisa menjadi dewa yang lebih rendah, atau bahkan dewa yang lebih kuat.99

Gadis Xiyue 11 Shinto.

Tebakannya cukup berani, dan dewi lainnya tidak bisa menahan diri untuk sedikit terkejut.

"Apakah begitu kuat setelah kamu kembali ke surga?"

Dewi bulan pagi tidak percaya.

Dewi Xiyue mengangguk dengan tegas: "Tentu saja, jika Anda berpikir tentang apa yang telah Mo lakukan, yang mana dari mereka yang dapat dilakukan oleh orang lain? Saya yakin bahwa ketinggian yang dapat dia capai kali ini pasti di luar imajinasi kita. di atas!

Meskipun dewi lain merasa luar biasa, mereka juga memiliki perasaan yang samar.

Di mata mereka, Su Mo berulang kali menciptakan keajaiban.

Luar biasa!

Mereka masih tidak tahu bahwa Stu Yuezhu diledakkan oleh Su Mo, jika tidak, mereka akan lebih terkejut lagi!

Kali ini, Su Mo kembali ke surga dan membuat keributan lagi.

Ini adalah gerakan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang