77-80

241 30 0
                                    

077 Protagonis dari siaran langsung! Semua orang tercengang! Perang miliaran tingkat!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Diiringi dengan teriakan setan yang melengking.

Di antara lusinan lorong luar angkasa yang dibuka paksa oleh Su Mo, pada saat yang sama, iblis pelayan dan makhluk jurang yang tak terhitung jumlahnya keluar dengan panik!

Tak terhitung, benar-benar tak terhitung!

Jumlahnya menakutkan, padat, dari kejauhan, terlihat seperti ratusan juta belalang!

Itu terlihat sangat menakutkan!

Setiap detik, puluhan ribu iblis pelayan dan makhluk jurang keluar!

Dalam waktu singkat, jumlah iblis pelayan dan makhluk jurang yang bergegas ke Firestone Abyss telah mencapai beberapa juta, dan jumlah ini terus bertambah dengan liar!

"Membunuh mereka semua!

Setan yang ditempatkan di Firestone Abyss tidak ragu-ragu. Di bawah kepemimpinan iblis yang kuat, di langit, iblis yang padat itu bergegas menuju pasukan Dinasti Succubus.

Di tanah, sejumlah besar iblis pelayan dan makhluk jurang juga berdiri.

"Aku akan pergi! Ketika aku pertama kali datang ke jurang, aku menemui pemandangan sebesar itu?

Ketika pasukan Dinasti Succubus bergegas keluar, sebuah suara terdengar dari tambang tandus di Flint Abyss.

Suara ini berasal dari manusia!

Manusia ini juga seorang protagonis!

Sistemnya agak istimewa, ini adalah sistem siaran langsung tingkat perak.

Sistem ini memungkinkan dia untuk menyiarkan langsung ke semua protagonis di forum.

Selama siaran langsung, semakin banyak orang yang menonton, semakin aktif, semakin puas, dan semakin besar perubahan suasana hati, semakin banyak poin siaran langsung yang bisa dia dapatkan dan undian berhadiah.

Jika sistemnya ditingkatkan lagi, ia akan dapat menyiarkan langsung ke lebih banyak orang.

Protagonis streaming langsung ini telah melakukan streaming langsung di benua para dewa sebelumnya.

Namun, setiap orang adalah seorang musafir, dan meskipun beberapa orang menonton siaran langsungnya, tidak banyak orang yang menontonnya.

Untungnya, dia menemukan naga raksasa sebelumnya, dan setelah siaran langsung menarik perhatian banyak orang.

Akibatnya, saya mendapat gelombang tempat siaran langsung, dan setelah undian, saya tidak sengaja mendapatkan pakaian kamuflase dan pesona teleportasi acak.

Simbol teleportasi ini tidak satu arah, dapat digunakan dua kali, sekali untuk masa lalu, dan sekali untuk 257 kembali.

Setelah protagonis dari siaran langsung menggunakan mantra teleportasi acak, dia kebetulan diteleportasi ke jurang batu di mana ruangnya longgar karena serangan Su Mo.

Setelah menemukan jurang maut, protagonis dari siaran langsung menjadi sedikit ketakutan, tetapi segera merasa bahwa ini adalah kesempatannya.

Tidak ada yang menonton siaran langsung dunia para dewa, bagaimana dengan yang ada di jurang maut?

Jadi, protagonis dari siaran langsung mengenakan pakaian kamuflase, menyamar sebagai setan kecil, dan memulai siaran langsung.

Betulkah.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang