331 Hanya Kita Berdua? Tanah Terlarang Xingyuan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Jadi, itu sebabnya kamu menghentikan Amystacia?"
kata Su Mo.
Guru Suci berkata: "Ya, ini bukan satu-satunya alasan, tetapi juga alasan yang paling penting.
Saat berbicara, dia melihat sarkasme samar di antara alis Su Mo.
Setelah percakapan ini, suasana hati Tuhan kembali normal.
Dia tidak terstimulasi oleh sarkasme samar ini.
"Tentu saja, saya juga egois, dan semua orang ingin naik tahta tertinggi, tidak terkecuali saya.
Tuhan mengakui keegoisannya.
"Apakah kamu tidak takut?"
kata Su Mo.
Guru Suci memandang dunia yang disimulasikan oleh Roda Kebijaksanaan dan berkata: "Tentu saja saya takut, tetapi saya sangat yakin bahwa kebijaksanaan dapat menyelesaikan segalanya, dan akhir setiap era pada akhirnya akan berakhir di tangan saya.
"Miliki semangat~"
Su Mo tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacungkan jempol.
Pada saat ini, Guru Suci tampaknya benar-benar memiliki aura tak terkalahkan yang menghancurkan segalanya.
"Namun, kepercayaan diri saja tidak cukup. Kamu bahkan tidak tahu penyebab akhir dari setiap era. Bagaimana cara mengatasinya?"
kata Su Mo.
Guru Suci berkata: "Saya akan tahu cepat atau lambat."
Su Mo berkata: "Ketika kamu menyapu area terlarang, orang-orang itu di masa lalu, bukankah kamu mengatakannya?"
Guru Suci menggelengkan kepalanya: "Mereka tidak akan mengatakan bahwa sangat sulit untuk membersihkan area terlarang. Kami telah membersihkan banyak area terlarang, tetapi hanya sedikit orang yang terbunuh, dan banyak yang lolos dari mereka.
Mata Su Mo beralih ke dunia yang disimulasikan oleh Roda Kebijaksanaan.
Dunia ini sangat nyata.
Tentu saja, luar angkasa terlalu besar.
Bahkan untuk keberadaan tingkat dewa utama, masih ada area tak dikenal yang tak ada habisnya.
Roda Kebijaksanaan tidak dapat mensimulasikan segala sesuatu di seluruh dunia dengan akurasi 100%.
Namun, di sekitar langit, dalam jarak ratusan juta mil, banyak tempat terlarang potensial berada di bawah pengawasan Roda Kebijaksanaan.
IKLAN
Simulasi ini bukanlah benda mati.
Roda Kebijaksanaan juga memiliki pemantauan ruang angkasa secara real-time.
Benda ini sebanding dengan teleskop astronomi tingkat teleskop Harrow yang tak terhitung jumlahnya.
Jika Anda menganggapnya sebagai komputer atau semacamnya, maka komputer seukuran matahari, dibandingkan dengan roda kebijaksanaan, adalah seorang dokter anak.
Saya khawatir, di anime sebelumnya, ukuran "jam waktu besar" yang setara dengan seluruh galaksi hampir tidak bisa dibandingkan dengan Roda Kebijaksanaan dalam hal daya komputasi murni.
Roda Kebijaksanaan sangat kuat, tetapi bukan daya komputasi.
Tapi itu membawa kebijaksanaan tak terbatas dari seluruh dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasySu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...