173-176

133 23 0
                                    

173 Perubahan pola! Legendaris! Protagonis dari dunia yang tak terkalahkan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Ekstraksi berhasil, kamu mendapatkan Skill Fragment*2."

Di panel penjahat, prompt muncul.

Setelah berhasil menggabungkan kekuatan Chaos, Su Mo mengeluarkan Nightmare Heart setelah Nightmare Lord terbunuh.

Ini adalah inti kekuatan dari Nightmare Lord, setara dengan dewa.

Nightmare Heart belum dihancurkan, dan Nightmare Lord belum sepenuhnya jatuh.

Jika Nightmare Heart kabur, Nightmare Lord mungkin masih akan kembali.

Bentuk hati mimpi buruk ini berbeda dengan hati iblis biasa.

Juga bentuk hati yang murni spiritual.

Su Mo dapat memilih untuk menelannya dan melahap kekuatannya untuk meningkatkan kekuatan spiritualnya.

Namun efek melahap Nightmare Heart tidak maksimal.

Setelah menelan, kemampuan Penguasa Mimpi Buruk, Su Mo mungkin tidak dapat diperoleh.

jadi.

Su Mo memilih jalan lain.

Yaitu menggunakan tangan kanan tuhannya untuk mengekstrak jantung mimpi buruk.

Tangan kanan Tuhannya dapat mengambil atribut, dan juga dapat mengekstraksi atau memadukan energi.

Tangan kanan para dewa yang legendaris sudah sangat berguna.

Kali ini, dua fragmen keterampilan diekstraksi.

Setelah ekstraksi selesai, Su Mo menyingkirkan Nightmare Heart dan menunggu ekstraksi berikutnya.

Kedua fragmen keterampilan ini masih merupakan kemampuan yang kuat dari Nightmare Lord.

Dengan cara ini, kemampuan Nightmare Lord akan diperoleh sepenuhnya oleh Su Mo suatu hari nanti.

Setelah ekstraksi selesai, hasil panen perjalanan ini pada dasarnya semua dikantongi.

Panen masih sangat bagus.

"Cari Chaos Orb atau Chaos Beast. 99

pikir Su Mo.

Selagi masih ada waktu, temukan lebih banyak Chaos Stone dan Chaos Beast.

Ambil lebih banyak energi Kekacauan.

Jadi, Su Mo mengepakkan sayapnya dan pergi dari sini.

"Aum, Sialan, kemana Nightmare Lord pergi?"

Di lautan kekacauan, terdengar raungan dewa iblis.

"Mereka terlalu banyak, jadi mundur dulu~"

Beberapa dewa iblis di sekitarnya mundur satu demi satu.

Di bawah kepemimpinan Penguasa Badai, kekuatan hukum surga mengusir iblis jurang di lautan kekacauan.

Karena tidak ada Nightmare Lord, para dewa iblis cukup tertekan.

sisi lain.

Warna darah yang luar biasa hancur di bawah serangan Penguasa Badai.

Tapi ketika darah benar-benar hancur, Penyihir Darah menghilang.

IKLAN

"Jangan mengejar, itu triknya!

Melihat beberapa kekuatan hukum siap untuk mengejar, Penguasa Badai.

Dengan cara ini, penyihir darah telah melukai beberapa kekuatan hukum di surga.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang