137 Orang-orang panik! Rencana baru untuk protagonis simulator! Murka Tuan Bulan Stu!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Semuanya, larilah, Earl of Moshiling memanggil~"
"Ah, ah, aku telah melarikan diri sejauh ini dari Kerajaan Darkmoon, tapi setiap kali aku melarikan diri ke suatu tempat, Earl of the Black Stone Territory akan memanggil dan tidak membiarkan siapa pun hidup~"
"Aku juga, aku telah melarikan diri dari beberapa kerajaan, siapa yang tahu bahwa hantu Wilayah Earl of Moshi masih hidup ~"
"Mari kita hindari keunggulannya dulu, pada tahap ini, aku khawatir tidak ada yang berani bergulat dengan Earl of Moshi Land~"
Di forum protagonis, banyak protagonis yang mengeluh.
Terutama beberapa protagonis yang kabur dari kerajaan Tujuh Dewi Bulan sebelumnya.
Banyak dari protagonis ini memilih untuk melarikan diri ke barat.
Beberapa melarikan diri ke selatan dan utara.
Protagonis yang melarikan diri ke barat ini berpikir bahwa mereka harus aman untuk sementara karena mereka dipisahkan dari Kerajaan Darkmoon oleh satu atau dua kerajaan.
Bersiaplah untuk istirahat dan terus melarikan diri.
Tapi siapa sangka setelah kemenangan Kerajaan Bulan Gelap di Benteng Luma, mereka melancarkan serangan balik tanpa henti.
Hanya dalam tiga hari, mereka memenangkan dua kerajaan satu demi satu tanpa pertumpahan darah!
Sekarang, itu masih menuju ke barat.
Protagonis ini ketakutan satu per satu dan melarikan diri dengan panik.
Tidak hanya sang protagonis yang dalam pelarian, tetapi beberapa penjahat yang selamat secara kebetulan tanpa pergi ke medan perang juga melarikan diri.
Untuk sementara, di negara-negara di sebelah barat Kerajaan Bulan Gelap, pelarian hebat antara protagonis dan penjahat dimulai.
"Meskipun kerajaan tempatku tinggal masih jauh dari Kerajaan Darkmoon, aku merasa harus melarikan diri. Jangan terlambat~"
"Ya, semakin jauh kamu dari Earl of Moishi, semakin aman kamu ~"
"555, aku sangat sengsara~"
"
Di beberapa kerajaan yang tidak terlalu dekat, tapi tidak terlalu jauh, para protagonis di dalamnya juga ikut panik!
"Semuanya, jangan panik, kalian harus menstabilkan pikiran kalian! 35
"Earl Tanah Batu Hitam masih jauh dari kita. Aku tidak percaya dia bisa menaklukkan semua kerajaan!"
"Ya, ada begitu banyak dewa di alam surga, dan Dewi Tujuh Bulan bukanlah yang terkuat. Saya sarankan pergi ke beberapa kerajaan besar. Tangan Earl of Moishi pasti tidak akan bisa mencapainya.
Di grup dengan ratusan protagonis emulator, para protagonis di dalamnya mulai saling menghibur lagi.
Tidak ada cara untuk melakukannya tanpa saling menyemangati, tidak mungkin menerima takdir!
Beberapa protagonis simulator punya ide, dan itu adalah pergi ke kerajaan besar.
Kekaisaran Stu baru saja mencapai ambang kekaisaran.
adalah kerajaan kecil.
Di benua para dewa, kerajaan yang sangat besar adalah beberapa kerajaan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasiaSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...