093 lonjakan! Lilith terkejut! Penyihir Darah Dewa Iblis bawaan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Itu disana!
Di jurang, suara Lilith terdengar.
Su Mo telah melihatnya.
depan.
Laba-laba pemburu iblis hitam besar sedang melahap makanan di jurang.
Makanannya adalah sejumlah besar makhluk jahat yang hidup di jurang dan jurang.
Laba-laba pemburu iblis ini sangat kuat, dan juga bisa dianggap sebagai sejenis dewa iblis.
Itu tidak memiliki kekuatan ilahi, dan telah mencapai tingkat dewa iblis murni dengan kekuatan tempurnya yang kuat.
Tidak seperti dewa iblis lainnya, jangkauan aktivitas pemburu iblis ini sebagian besar ada di jurang maut.
Terutama berburu makhluk jahat di jurang dan jurang.
Kadang-kadang, ketika menemukan iblis yang lemah, ia juga akan menjadi pemburu yang sangat baik, memburu iblis.
Ini umumnya tidak terjadi.
Lilith sudah lama ingin berurusan dengan laba-laba penyihir.
Karena, pemburu iblis ini menghalangi jalannya.
Di jurang, semakin jauh ke bawah, semakin banyak manfaatnya.
Jurang tempat dinasti succubus Su Mo berada sudah berada di dasar jurang.
Ada jurang yang tak terhitung jumlahnya di atas.
Jurang itu bahkan lebih miskin karena berada di lapisan atas, energi jurang terlalu tipis, dan kepadatan makhluk jurang juga rendah.
Untuk Dewa Iblis, itu tidak terlalu menarik.
Di sekitar Laba-laba Pemburu Setan ada jaring laba-laba yang padat, dengan sejumlah besar makhluk jahat tergantung di jaring.
Orang ini makan dengan gembira.
"Selama kamu bisa mempengaruhinya selama beberapa detik, aku bisa mengalahkannya." "290"
kata Lilith.
Namun, sebelum suaranya turun, Su Mo terbang keluar.
Begitu Su Mo bergerak, sang penyihir menyadarinya.
Begitu kaki pria itu bergesekan, dia terjun ke dalam kegelapan.
"Ah!"
Di tubuh Su Mo, kekuatan terang dan gelap melonjak.
Kekuatan ilahi terang dan gelap saat ini secara alami adalah atribut gelap.
detik berikutnya.
Serangan luar biasa akan menutupi ruang di depan!
Pemburu iblis adalah pemburu yang sangat baik, mereka paling baik dalam sembunyi-sembunyi, dan cara terbaik untuk mengatasi sembunyi-sembunyi mereka adalah dengan menutupi serangan.
"Mencicit~"
Pemburu Iblis diledakkan, dan itu adalah jaring laba-laba yang dimuntahkan ke arah Su Mo.
Wajah Su Mo tetap tidak berubah, dan dengan jentikan jarinya, api hijau itu melesat menuju jaring laba-laba.
Jaring laba-laba yang bisa mengikat kekuatan suci meledak menjadi api, dan terbakar dalam sekejap mata.
Tapi Pemburu Iblis telah menyerbu dengan api succubus, dan delapan mata laba-laba menatap Su Mo dengan samar.
Sangat berbahaya untuk didekati olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasiaSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...