057 Dewi bulan baru berdarah! Hati sang dewi sangat lelah! (Mencari tanda bulan)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Sang dewi harus menjadikannya putra suci, kan?"
Di luar pintu area inti kuil, Ratu Bulan Baru berdiri di sana, tidak tahu harus senang atau kecewa.
Namun, dia dengan cepat memulihkan semangatnya.
"Bahkan jika sang dewi memilihnya sebagai putra sucinya... aku tidak akan~ memilih pria lain!"
Ratu Bulan Baru membuat keputusan rahasia.
Di dunia para dewa, raja tidak memiliki ratu, yang memang menjadi masalah besar-.
Tapi terkadang ada pengecualian.
Artinya, ketika seorang raja sendiri memiliki kekuatan besar, dia bisa hidup lama.
Secara umum, situasi ini jarang terjadi, karena ada kontradiksi antara raja dan kekuatan yang berkuasa.
Ada terlalu banyak hal untuk raja, dan dia dimanjakan, jadi tidak ada waktu untuk berlatih sihir atau melawan qi.
Lagipula, bakat magis mereka belum tentu bagus.
Ada seorang raja yang terobsesi untuk berlatih sihir atau melawan qi, dan mungkin tidak tertarik dengan kekuatan duniawi.
Ratu Bulan Sabit sebenarnya diletakkan di rak oleh bebek.
Dia tidak ingin menjadi ratu.
Bakat sihir Ratu Bulan Baru sangat bagus, tidak hanya itu, dia juga memiliki afinitas elemen yang tinggi.
Dia dulunya adalah seorang jenius di akademi sihir, tetapi kemudian karena kemurnian jiwanya yang tinggi.
Selain itu, ayahnya ingin campur tangan di Tahta Suci, jadi dia dikirim ke Tahta Suci dan dilatih sebagai santo Dewi Bulan Sabit.
Sekarang, tampaknya dewi bulan baru jelas berniat menjadikan Su Mo putra sucinya.
Ratu Bulan Sabit juga bersiap untuk mengambil jalan lain.
Dengan Su Mo, tidak mungkin dia jatuh cinta dengan pria lain.
Oleh karena itu, dia ingin meningkatkan kekuatannya sendiri dan menjadi ratu dengan kekuatan yang dahsyat!
Maka, tidak ada yang akan mengatakan apa pun!
Dia juga ingin membuat dirinya hidup lebih lama, dia harus menunggu, menunggu hari ketika Su Mo bukan anak suci.
Di mata Ratu Bulan Baru, ekspresi tegas perlahan muncul.
Saat Ratu Bulan Baru membuat keputusan rahasia.
Di area inti kuil, Dewi Bulan Baru ingin berbicara beberapa kali, tetapi ketika kata-kata itu keluar dari bibirnya, dia merasa bahwa postur tubuhnya yang tepat tidak benar, dan dia tidak dapat mengatakannya.
Seolah-olah dalam efek diam.
Semakin lama kesunyian, semakin sulit untuk memecah kesunyian.
Setelah beberapa kali, dewi bulan baru menjadi semakin gelisah.
Akhirnya, dia mendengar suara Su Mo.
"Sang dewi memanggilku kali ini, apakah dia punya instruksi?
Mendengar bahwa Su Mo akhirnya berbicara, dewi bulan baru menghela nafas lega.
Dewi Bulan Sabit menatap Su Mo dengan cerah, dan dia memutuskan untuk terus terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasíaSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...