117 Ketujuh dewi bersatu kembali! Keingintahuan dewi bulan gelap!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi sekitar Darkmoon Kingdom, banyak kerajaan mulai mengumpulkan pasukan dalam skala besar.
Pergerakan kerajaan-kerajaan ini tidak dapat disembunyikan dari mata-mata yang ditanam Kerajaan Bulan Gelap di kerajaan-kerajaan ini.
"Putra Suci, serangan terhadap kerajaan kita kali ini mungkin agak besar, tapi dari apa yang kita amati sejauh ini, sudah ada 9 kerajaan.
Setiap hari, Uskup Agung Morrison dari Tahta Suci Bulan Gelap akan mengumpulkan beberapa informasi.
Secara alami, Uskup Morrison tidak akan tahu, dan Su Mo memberi tahu forum penjahat bahwa dia sangat memahami situasi ini.
Meskipun beberapa penjahat di kerajaan sekitarnya mulai secara sadar menghapus beberapa postingan mereka sendiri.
Juga mengurangi diskusi di forum.
Tapi beritanya sudah menyebar, dan penjahat lain juga banyak berdiskusi.
Di Kerajaan Darkmoon, pasukan juga berkumpul dengan cepat~.
Untuk memungkinkan pasukan ini mencapai medan perang lebih cepat, Kerajaan Bulan Gelap menggunakan banyak batu ajaib dan melepaskan gerbang luar angkasa untuk pengerahan pasukan.
Pasukan kerajaan tempat enam dewi lainnya juga terus berdatangan.
Dalam pertempuran ini, pasukan konvensional masih sangat penting.
Tentara konvensional terutama digunakan untuk mengepung kota dan menarik desa untuk diduduki.
Tanpa pasukan reguler, sama sekali tidak ada cara untuk menduduki kerajaan.
Tentu saja, hasil perang terutama bergantung pada kekuatan tempur kelas atas.
Terutama kekuatan tempur di atas level setengah dewa.
Pada hari perang, para dewa dari enam kerajaan lainnya pada dasarnya akan datang untuk bergabung dalam perang.
"Kak Mina, masuk~ Dark Moon sedang menunggumu~"
pada waktu bersamaan.
Di surga, di kerajaan para dewa, suara dewi bulan baru terdengar.
Di pintu masuk Kerajaan Ilahi, Dewi Bulan Suci berjalan ke Kerajaan Ilahi ini dengan tampilan yang rumit.
Kemudian, dia melihat Dewi Bulan Kegelapan sedang berdiri di sana.
Melihat Dewi Bulan Suci masuk, Dewi Bulan Kegelapan berinisiatif untuk berjalan ke atas.
"Nona Mina.
Dewi Bulan Kegelapan berteriak pelan dan mengangkat tangannya.
"Ah~"
Dewi Bulan Suci menghela nafas panjang di dalam hatinya.
Ketidakpuasan sebelumnya terhadap Dewi Bulan Kegelapan yang berjalan di jalan itu juga diam-diam menghilang.
"Xiyue, kalian semua masuk~"
Melihat Dewi Bulan Suci sepertinya telah melepaskan hatinya.
IKLAN
Dewi bulan baru berteriak lagi.
Segera, di pintu masuk Kerajaan Ilahi, di antara Tujuh Dewi Bulan, empat dewi lainnya juga memasuki Kerajaan Ilahi Dewi Bulan Kegelapan satu per satu.
"Xiyue, lama tidak bertemu, kamu masih sangat cantik."
Dewi bulan gelap menyambut Xiyue lagi.
"Hei, Dark Moon, kamu yang paling cantik di antara kami~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasiSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...