33-36

533 54 0
                                    

033 Hidup ini tidak kekal, usus besar membungkus usus kecil!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Apa? Salah satu protagonis dari Knights Templar Reserve dibawa pergi oleh Earl of the Black Stone Land?"

Di rumah terpisah di ibu kota kerajaan, suara Jerol terdengar.

Di ibukota kerajaan, protagonis dan penjahat pada dasarnya dalam keadaan yang jelas.

Meski Jerol dan yang lainnya tidak bisa gegabah menyerang sang protagonis, harus ada pengawasan.

Mereka juga memiliki banyak eyeliner di ibukota.

Apa yang terjadi di markas Tahta Suci, karena terjadi di alun-alun, dengan cepat dilaporkan oleh eyeliner mereka.

Kabar ini sontak mengejutkan Jerol.

Di sisi lain, beberapa penjahat setingkat adipati lainnya juga dengan cepat menerima berita tersebut.

Tidak lama kemudian, para penjahat yang tinggal relatif dekat ini berkumpul bersama.

Beberapa penjahat sedikit terkejut.

Ada markas Tahta Suci!

Su Mo sebenarnya bisa berada di sana dan menjadi protagonis!

Begitu mereka datang, mereka melakukan apa yang tidak bisa mereka lakukan selama berhari-hari!

Bagaimana tidak mengejutkan mereka!

"Sudahkah kamu melihat eyelinermu dengan jelas, bagaimana Earl of Moishi Land mendapatkan protagonis?"

tanya seorang pewaris adipati.

Para penjahat yang hadir menggelengkan kepala.

Eyeliner mereka bukanlah segalanya.

Artinya, beberapa orang biasa menyamar pergi ke gereja untuk berdoa.

Saya hanya bisa menonton gerakan di dekat gereja.

Intinya, eyeliner mereka tidak bisa bersentuhan sama sekali.

Saat itu, mata mereka hanya terlihat dari kejauhan, dan mereka tidak bisa mendekat, karena para ksatria penjaga yang dibawa oleh Ratu Bulan Baru mencegah mereka untuk mendekat.

.

"Menurut laporan eyelinerku, Ratu Bulan Sabit juga ada di sana, jadi kurasa Earl Wilayah Batu Hitam mungkin menggunakan Ratu Bulan Sabit untuk membunuh orang dengan pisau."

Adipati Pewaris Dao lainnya.

"Ada kemungkinan Ratu Bulan Baru adalah orang suci Tuhan, dan kekuatannya di Tahta Suci tidak kecil."

"Yah, melihat seperti ini, hubungan antara Earl of Moshi Land dan Queen of the New Moon seharusnya lebih baik."

"..."

Penjahat utama dalam aliansi penjahat ini bertukar informasi.

Dugaan mereka mirip dengan protagonis di ibu kota, dan mereka semua merasa bahwa Su Mo kemungkinan besar akan membunuh dengan pisau.

Secara alami, mereka tidak dapat membayangkan bahwa fakta bahwa mereka bisa mendapatkan protagonis begitu cepat sebenarnya karena Ratu Crescent bermain bagus untuk melindungi Su Mo.

Aku bahkan tidak tahu bahwa hubungan antara Ratu Bulan Sabit dan Su Mo sudah cukup baik... Sang Ratu dengan sepenuh hati berpikir untuk menikahi Su Mo setelah mengundurkan diri sebagai orang suci!

Meski begitu, para penjahat ini tetap terkesan dengan Su Mo.

"Aku hanya akan mengatakan bahwa Earl of the Inkstone Territory ini tidak mudah, Jerol, cobalah dan lihat apakah kamu dapat menariknya. Kami akan melakukannya dalam beberapa hari. Setiap kekuatan ekstra adalah satu poin."

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang