153-156

187 24 0
                                    

153 Hadiah! Kekuatan Hukum Berkumpul! Dewi Bulan Baru juga cemburu!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Kemudian, dewi lain juga memberi Su Mo banyak hal.

Mereka tampaknya telah bernegosiasi.

Kali ini, mereka mengundang Su Mo untuk datang, dan mereka juga menyelamatkan diri, dan ingin membantu Su Mo kembali ke surga secepat mungkin.

Melihat bahwa Su Mo menunjukkan kekuatan yang begitu kuat dalam pertempuran dengan Stu Empire.

Para dewi berspekulasi bahwa Su Mo sekarang sangat dekat untuk kembali ke alam surga.

Mereka semua ingin memberi lebih banyak bantuan kepada Su Mo, terutama dalam membentuk tubuh dewa.

"Mo, jika kamu dapat membentuk tubuh dewa sebelum kembali ke surga, manfaatnya sangat besar. Ketika kamu memasuki surga, kamu dapat dibaptis oleh hukum, dan akan lebih mudah untuk menghubungi hukum di masa depan."

Dewi bulan yang anggun dan murah hati, juga secara khusus memberi tahu Su Mo alasannya.

Kali ini Su Mo memasuki surga dan dibesarkan.

Untuk masuk sebagai dewa selestial dan menjadi dewa selestial resmi, Anda harus membuka saluran sendiri dan menerima pembaptisan hukum dunia selestial.

Dalam proses itu, jika tubuh dewa dibentuk terlebih dahulu, manfaatnya secara alami akan lebih banyak.

Namun, untuk sebagian besar dewa baru, hampir tidak mungkin membentuk tubuh dewa sebelum memasuki alam surga!

Beberapa dewi masing-masing memberi Su Mo banyak hal.

Su Mo tidak menolak apa pun yang munafik, tetapi mengumpulkan semua barang yang diberikan para dewi.

Saat dia membentuk tubuh terang dan gelap, dia akan sangat membutuhkan benda-benda ini.

Sistem makan nasi lunak tingkat emas "477" telah meledak.

"Mo, ini yang aku siapkan untukmu. 99

Melihat keenam dewi itu memberi Su Mo sesuatu.

Dewi Bulan Kegelapan, yang akan memberikan sesuatu kepada Su Mo sendirian, juga mengeluarkan tas luar angkasa.

"Kamu menggunakannya dulu, dan aku akan mencarinya di surga sebentar.

Di depan keenam dewi, Dewi Bulan Kegelapan tidak banyak bicara.

Su Mo mengambil apa yang diserahkan oleh Dewi Bulan Gelap.

Selain itu, Dewi Xiyue memandangnya dan Dewi Bulan Gelap, yang cukup berarti.

Dalam beberapa hari terakhir, dewi Xiyue terus melihat bahwa tampaknya ada semacam hubungan yang tidak dapat dijelaskan antara Su Mo dan dewi bulan gelap.

Bahkan dia tidak tahu.

Dengan lubang otaknya, tidak ada otak yang bisa dibuat.

Lagi pula, bagaimana dia bisa berpikir bahwa ada hubungan seperti itu antara Su Mo dan Dewi Bulan Kegelapan.

Selain dewi Xiyue, dewi bulan suci juga sepertinya menemukan sesuatu.

Itu juga murni, seperti dewi bulan baru seperti cahaya bulan putih, saya belum tahu,

Putra sucinya, Dewi Bulan Kegelapan telah diurus!

Setelah gelombang hadiah dari para dewi ini, Su Mo memiliki lebih dari setengah dari apa yang dibutuhkan Su Mo untuk membentuk tubuh terang dan gelap.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang