361-365

69 7 0
                                    

361 Kedatangan Zaman Tuhan Allah
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Setelah bertahun-tahun, akhirnya, jari emas protagonis dan penjahat menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Jika tidak ada pengekangan, itu cukup untuk membawa perubahan yang mengguncang dunia ke seluruh dunia.

Baik surga maupun dewa jurang tidak cukup untuk bersaing dengan mereka.

Lagi pula, jumlah mereka memang terlalu banyak.

Jauh lebih banyak dari biasanya.

Kali ini ada lebih dari 30!

Itu benar-benar membuat takut dewa utama langit dan jurang.

Dewa utama surga dan jurang digabungkan, jumlahnya tidak lebih dari tiga puluh.

Ini telah datang sekaligus.

Terlebih lagi, lebih dari 30 dewa utama ini masing-masing secara diam-diam terpisah satu sama lain oleh wilayah yang sangat jauh.

Ini untuk membuat dewa utama langit dan jurang habis.

Mereka tidak bisa menghentikan begitu banyak quasi raksasa untuk menyerang Tuhan Allah.

"Hahaha, mari kita lihat bagaimana kamu menghentikannya!"

Seorang protagonis tertawa.

"Terserah mereka siapa yang ingin mereka hentikan, dan akan selalu ada beberapa dari kami yang berhasil.

"Itu benar, semua orang bergantung pada keberuntungan, itu benar-benar tidak berhasil, pukul saja nanti ~"

"Selama kita berhasil, seluruh dunia akan menjadi milik kita di masa depan~"

"Hahaha, aku akan menabrak surga dan menangkap semua dewi di surga~"

"Dan Tuan Yang Abadi, aku tidak tahu kemana dia pergi, ketika dia muncul kembali, seluruh dunia telah dikendalikan oleh kita ~"

Banyak protagonis dan penjahat semuanya bersemangat.

"Kamu masih tidak bisa menahan diri. Menurutku, ratusan orang harus menyerang Tuhan Dewa bersama-sama, maka itu akan menyenangkan~"

"Ya, ya, itu pasti menakuti para dewa utama langit dan jurang sampai mati."1

"Hahaha, menyenangkan, dunia kita sedang down, dan sekarang, bahkan jika Lord yang Abadi kembali, itu tidak akan menghentikan kita.

"Momentumnya selesai!

IKLAN

"..."

Protagonis dan penjahat lainnya juga menyaksikan kegembiraan satu per satu, dan ada diskusi panas.

Protagonis dan penjahat ini menahan begitu lama sebelum mereka keluar dengan langkah besar ini.

Secara alami, Tiduo menjadi bersemangat satu per satu.

"Lakukan yang terbaik untuk menghentikan mereka~"

Di surga, para dewa utama dikirim.

Dewa utama di jurang juga diberangkatkan.

Bahkan di luar angkasa, keberadaan di tanah terlarang, mulai beraksi.

Ketiga pihak menyadari ancaman tersebut.

Setelah protagonis dan penjahat tumbuh secara menyeluruh, seluruh dunia akan menjadi milik mereka di masa depan.

Dewa utama masih sangat kuat, dan mereka berusaha sekuat tenaga untuk menembak para protagonis dan penjahat ini.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang