311-315

96 13 1
                                    

311 semua terkejut!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Karena terlalu banyak gerakan yang disebabkan oleh Su Mo, di ruang siaran langsung protagonis siaran langsung, penilaian kekuatan Su Mo telah mencapai tingkat master!

Setelah sekian lama, kekuatan protagonis dari siaran langsung juga meningkat sangat cepat.

Orang ini sangat pengecut dan sangat pintar.

Setiap sistem siaran langsung tumbuh sangat cepat.

Hari-hari ini, dia juga telah membunuh beberapa penjahat tingkat tinggi, dan berhasil naik ke tingkat Yao Shi.

Untuk sistem siaran langsung kelas dunia, setelah lawan bergerak, penilaian kekuatan cukup akurat.

Perubahan kekuatan yang diidentifikasi oleh sistem siaran langsung secara alami mengejutkan semua orang.

Semua protagonis ketakutan!

Awalnya, melihat konspirasi dewa utama, kemajuan Su Mo dalam menyerang dewa utama tiba-tiba melambat, dan protagonis melahirkan harapan.

Melihat seberapa besar aksi jurang kali ini, masih ada lima tempat terlarang untuk menembak.

Semua protagonis melahirkan beberapa harapan.

Saya berharap gelombang jurang ini dapat mengalahkan surga dan membunuh Su Mo dengan satu pukulan!

Dengan cara ini, era milik protagonis akan datang sepenuhnya.

Bahkan, banyak protagonis dan penjahat, satu per satu sudah dekat.

Terutama para protagonis dan penjahat yang telah mencapai level hukum.

Ingin memanfaatkan cedera serius Su Mo, untuk memiliki oriole di belakang.

Di antara mereka, protagonis dan penjahat aliran cincin adalah yang paling positif.

Protagonis dan penjahat aliran cincin, pada tahap ini, telah bangkit.

Karena kekuatan kakek cincin di atas ring yang mereka miliki melebihi kekuatan mereka sendiri.

IKLAN

Pertempuran berikutnya juga menuju harapan mereka.

Tapi, siapa sangka.

Melihat Roda Kebijaksanaan Guru Suci telah dihancurkan, langit sudah tak terbendung.

Su Mo tiba-tiba melintasi jarak terakhir dan menjadi dewa utama dalam satu gerakan!

Kecepatannya sangat cepat sehingga sudah terlambat bahkan untuk dewa utama konspirasi untuk menghentikannya!

Meskipun Su Mo sekarang adalah dewa utama, itu belum stabil, dan masih banyak hal yang harus dilakukan.

Tapi naik posisi dewa utama, dan bukan naik, tapi dua konsep.

Dalam pertempuran sebelumnya, Su Mo bahkan tidak bisa menggunakan kekuatan ruang dan waktu terlalu banyak, jika tidak maka akan mengganggu proses penyerangan dewa utama.

Su Mo saat ini, dalam satu gerakan, telah menjadi dewa utama ruang dan waktu, dan bertanggung jawab atas "ruang dan waktu".

Kata "ruang-waktu" bisa terasa sulit dan kuat hanya dengan mendengarnya.

Sebelum Su Mo, menghadapi dewa utama, dia mampu melindungi dirinya sendiri.

Masih sangat sulit untuk benar-benar ingin bertarung dengan Dewa Dewa dan memasuki medan perang tingkat Dewa Dewa.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang