341-348

85 9 0
                                    

Bab 341 Semua Menangis!

"Apakah kamu sudah menerima pemberitahuan? Abyss sepertinya membuat langkah besar lagi."

"Haha, sekarang jumlah orang yang telah menjadi dewa iblis telah melebihi 200.000? Dua ratus ribu dewa iblis, surga tidak dapat menghentikannya sekarang!

"Benar, 200.000 dewa iblis bergegas ke surga, dan surga tercengang!"

(1

Di forum protagonis, sudah ada diskusi panas.

Jumlah dewa di langit dan jurang itu sendiri juga cukup banyak.

Namun, tidak terlalu banyak.

Di surga, jika Anda menghitung dewa baru pada tingkat dewa sejati, semua dewa bertambah, dan mereka berada di ambang 100.000.

Di jurang, jumlah dewa iblis awalnya bahkan lebih kecil.

Tapi sekarang, hampir satu dekade setelah dimulainya permainan konfrontasi ini.

Di jurang, jumlah protagonis dan penjahat yang telah menjadi dewa iblis tampaknya telah melebihi 200.000!

Meskipun, dewa utama dunia ini sebanding dengan keberadaan yang tak terkalahkan.

Tapi dewa iblis biasa bukannya tidak penting.

Selama dewa utama jurang menghalangi dewa utama surga.

Kemudian, peran iblis akan datang.

IKLAN

Dulu dewa langit tidak bisa menghentikan begitu banyak dewa iblis.

Surga akan dihancurkan oleh iblis.

Dunia para dewa juga akan dihancurkan.

Surga akan terus melemah.

Pada saat.

Kekuatan dewa utama langit akan terus melemah.

Mustahil untuk mengalahkan jurang Tuhan Tuhan sama sekali.

Oleh karena itu, di forum, semua protagonis dan penjahat penuh percaya diri.

"Berurusan dengan Penguasa Abadi terlebih dahulu, lalu kita akan melawan penjahatnya!"

"Itu benar, sudah hampir sepuluh tahun, dan kita telah hidup dalam bayang-bayang Tuhan Yang Kekal selama hampir sepuluh tahun. Sudah waktunya bagi Tuhan Yang Abadi untuk kembali menjadi abu dan debu ke tanah.

Para protagonis bertarung satu per satu.

Di perbatasan antara jurang maut dan surga, segera, pasukan jurang telah berkumpul kembali.

Dewa iblis muncul satu per satu.

Pakan meriam besar-besaran juga muncul lagi.

"Hei, kalian semua, datang ke sini!"

Di daerah di mana sejumlah besar protagonis berkumpul, seorang raksasa semu turun dan meraung.

Di sini, ada ribuan protagonis berkumpul.

IKLAN

Ribuan protagonis ini awalnya bergabung dengan kekuatan besar di jurang maut.

Melihat kedatangan quasi-giant ini, protagonis berusia seribu tahun ini menatapku, aku melihatmu, dan pada akhirnya, aku hanya bisa mengikuti quasi-giant ini dengan patuh.

Pada saat yang sama, pemandangan seperti ini terjadi di mana-mana di jurang.

Sejumlah besar eksistensi tingkat dewa dan semi-raksasa mengumpulkan para protagonis di mana-mana.

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang