286 Garis Keturunan Emas! Padatkan Tongkat Waktu!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Pernahkah kamu melihatnya, nama penjahat tingkat Yao Shi Shadow of Death telah berwarna abu-abu, dan aku tidak tahu siapa yang membunuhnya."
"Bahkan puncak dewa median terbunuh? Tidak ada berita yang keluar."
"Bahaya di jurang juga tidak kecil, beberapa iblis yang kuat tidak masuk akal untuk membunuh orang, tapi untungnya saya bergabung dengan aliansi jahat.
"Ada kabar, sebelum dia meninggal, dia mengirim pesan, itu adalah Tuhan Yang Kekal!
"Hei! Penguasa Abadi lari ke jurang maut untuk membunuh?"
"sialan!"
Saat Su Mo berada di bintang yang kembali, diam-diam mencerna hasil panen.
Di forum tersebut, pembunuhan penjahat termasyhur telah menimbulkan banyak diskusi.
Ketika saya mendengar bahwa Su Mo yang membunuhnya, beberapa protagonis dan penjahat terkejut.
"Kudengar dia terbunuh di tepi jurang, dekat langit!"
"Tidak apa-apa, aku akan menakut-nakuti tenaga kerja dan modal!
"Izinkan saya memberi tahu Anda satu kabar buruk lagi. "Nine Zero Zero" mendengar bahwa dewa utama di surga telah kembali, dan Tuhan yang Kekal akan menyelamatkan kembalinya dewa utama ini. Kekuatannya semakin kuat dan kuat. Jika ini terus berlanjut, paling banyak satu Dalam dua tahun, dia takut dia akan mencapai level dewa utama.
"Potong, bagaimana bisa begitu mudah untuk mencapai level dewa utama, bahkan jika dia mencapai level dewa utama, dia seharusnya tidak berpikir untuk ikut campur di jurang ~"
"f * ck, 10.000% surga tidak bisa pergi ke alam bawah ini ~"
6639
Di forum tersebut, diskusi berlangsung sangat meriah.
Su Mo, yang tidak melakukan apa-apa selama beberapa bulan, sekali lagi menimbulkan banyak diskusi.
Seminggu kemudian, setelah peringkat disegarkan, diskusi yang disebabkan oleh Su Mo menjadi lebih besar.
karena.
Su Mo telah mencapai level tanpa batas!
"Hei, level tak terbatas!""
"Saya pergi!
"f * ck, kita masih memukul dengan alat-alat batu, dan dia baru saja memiliki bom atom, asyiknya!"
"Hoo! 35
""
IKLAN
Fakta bahwa Su Mo mencapai level tak terbatas sekali lagi mengejutkan banyak protagonis dan penjahat.
Protagonis dan penjahat yang masih bersembunyi di dunia para dewa, tanpa ragu, semuanya Blacken.
Sejauh ini, sebagian besar protagonis dan penjahat telah menyelesaikan Blacken.
Di dunia selestial, Su Mo dan Amystacia masih meluangkan waktu untuk memulihkan kekuatan mereka di bintang yang kembali.
Setelah setengah bulan lagi, akhirnya singularitas waktu bisa digunakan lagi.
Dan, kali ini, itu bekerja lebih baik.
Jadi, Su Mo memanggil Amystacia, menggunakan singularitas waktu, dan memasuki singularitas waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasiSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...