073 ! Fusi Jari Emas! Tiga Jari Emas tingkat emas!
Panen mendorong Crescent Kingdom kali ini sangat besar.
Hanya dalam beberapa hari, protagonis yang ditemukan secara diam-diam oleh organisasi intelijen Su Mo di Kerajaan Bulan Baru dimusnahkan.
Tentu saja ada banyak kesalahpahaman di sini.
Ada ribuan orang dalam daftar yang diberikan Nancy kepada Su Mo.
Tapi pada akhirnya, protagonis yang sebenarnya, hanya - ada puluhan orang.
Jika Anda menemukan yang salah, tentu saja semuanya akan dikembalikan bersama beberapa orang lainnya, dan setiap orang akan mendapatkan 20 koin perak.
Gelombang aksi ini, selain untuk mencapai tujuan Su Mo, juga merupakan panen yang baik untuk Tahta Suci Bulan Sabit.
Para gangster dan perampok yang dibujuk oleh Su Mo dan menandatangani kontrak iblis semuanya tertangkap.
Beberapa ditemukan oleh Su Mo, dan beberapa setan lainnya, atau anak setan yang gelap, juga ditemukan.
Selain itu, gelombang Tahta Suci Bulan Baru ini juga menangkap beberapa orang lain yang disihir oleh setan.
Iblis tidak pernah menyerah menyusup ke dunia para dewa.
Kerajaan Bulan Sabit memiliki populasi lebih dari 100 juta, dan produktivitas dunia ini relatif rendah.
Bahkan dewi bulan baru, tidak ada cara untuk menjamin bahwa setiap orang adalah penganutnya sendiri.
Lagi pula, dia tidak bisa benar-benar bersinar!
Beberapa warga sipil yang tidak bahagia, atau beberapa orang dengan niat buruk, dengan mudah disihir oleh iblis dan menjadi putra rahasia iblis.
Saat iblis ingin menimbulkan masalah dalam skala besar, anak-anak gelap ini bisa berguna.
Sekarang, melalui operasi ini, sejumlah besar anak-anak gelap ini telah dibersihkan!
"Kali ini, kami menangkap begitu banyak orang yang disihir oleh setan, dan hasilnya luar biasa!
"Ya, suasana seluruh kerajaan sedang cerah, sang dewi akan sangat senang!
"Itu semua karena Anak Tuhan!"
Di markas Tahta Suci Bulan Sabit, banyak uskup yang senang atas panen dari gelombang aksi ini.
Di samping, Su Mo, yang sedang duduk di markas Tahta Suci, diam-diam menghitung keuntungannya.
Gelombang ini telah menghasilkan banyak.
Jumlah protagonis yang telah ditangani adalah total 52 orang.
Di antara 52 protagonis, satu berwarna perak, dan 51 lainnya berwarna perunggu!
Lagi pula, ada lebih banyak protagonis di tingkat perunggu.
Protagonis tingkat perak tidak hanya jumlahnya lebih sedikit, tetapi juga cenderung lebih mudah disembunyikan.
Su Mo memperkirakan bahwa protagonis tingkat perak lainnya di Kerajaan Bulan Baru kemungkinan besar telah merasakan krisis setelah Lance terbunuh, dan kemudian menyelinap pergi.
Meski hanya ada satu protagonis level perak, panen kali ini juga sangat bagus.
Dalam 10 protagonis pertama, nilai penjahat tidak memiliki kritik.
Nilai penjahat yang diberikan oleh 10 protagonis ini digunakan untuk meningkatkan bakat crit ke level emas.
Bakat crit level emas, pengganda crit untuk panen biasa adalah 3-10 kali lipat, pengganda crit spesifik tergantung pada keberuntungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasíaSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...