306-310

101 14 0
                                    

306 ketakutan! Saya tidak bisa duduk diam! Tuhan Allah menembak!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Aku tahu akan seperti ini!!!"

"f * ck, sangat sulit, bagaimana ini membuat kita hidup? 35

"Ahhh, mengapa ini terjadi?"

"Apakah ada penjahat, bagaimanapun, mereka semua akan mati, datang dan beri aku gelombang nilai protagonis, aku bisa menaikkan cincin itu ke bintang tiga tingkat Tak Terbatas atau lebih tinggi, dan kemudian aku bisa memanggil Lord God-tingkat jiwa!

"Kenapa kamu tidak mengirimi kami gelombang nilai penjahat?"

"Bintang tiga tanpa batas? Kamu berani berpikir, itu membutuhkan lima triliun nilai karakter utama, berapa banyak yang harus dibunuh oleh orang ini?"

Di forum, pot telah benar-benar hancur.

Serangan Su Mo pada dewa utama benar-benar membuat takut semua protagonis dan penjahat!

Tuhan Allah, sampai batas tertentu, adalah puncak kekuasaan di dunia ini.

puncak piramida.

Sebelumnya, tujuan semua protagonis dan penjahat adalah menjadi dewa.

Dengan bantuan Jari Emas, beberapa protagonis dan penjahat hebat menyelesaikan tujuan ini hanya dalam waktu satu tahun.

Yang terkuat semuanya ada di tingkat hukum.

Tingkat pertumbuhan ini, dibandingkan dengan dewa asli di dunia para dewa, saya tidak tahu seberapa cepat.

Namun, bahkan protagonis dan penjahat terkemuka pun membutuhkan banyak waktu untuk menjadi dewa utama.

Tapi permainan konfrontasi ini baru dimulai kurang dari dua tahun lalu, dan Su Mo akan menyerang dewa utama?

Kecepatan ini sungguh menakjubkan!

tidak, menakutkan!

Sekarang "Sembilan Tujuh Tiga" ada di sini, tidak masalah apakah Su Mo telah menyeberang terlebih dahulu.

Banyak protagonis dan penjahat condong ke arah ini.

Tapi apa gunanya mereka 100% yakin bahwa Su Mo telah menyeberang sebelumnya?

Kekuatan Su Mo ada di sini!

Kuat, telah menjadi fakta.

Tidak ada gunanya melacak penyebab yang kuat.

"Jika dia menjadi master god, jurang pertempuran ini akan ditangguhkan!"

"Ya, jika kita bertarung sedikit lebih lama, jurang maut akan berkurang, dan kita akan tamat!"

"Jangan khawatir, Abyss Lord Gods pasti tidak akan membiarkannya berhasil!""

"Jangan naif, Dewa Surga pasti akan melindunginya!

Di forum dan sejumlah besar grup, protagonis dan penjahat semuanya berdiskusi dengan liar di sana.

Semua orang sedikit gugup.

Lagipula, Su Mo terlalu kuat.

Sebelumnya, menurut mereka, tangan Su Mo tidak bisa mencapai jurang.

Namun, begitu Su Mo menjadi dewa utama yang baru, surga akan menjadi lebih kuat, dan dalam perang ini, jurang maut juga bisa kalah.

Atau tidak memenuhi harapan.

Dalam jangka panjang, jurang maut akan menurun.

Mereka yang telah menjadi dewa iblis akan menangis bersama mereka satu per satu!

Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan DitangisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang