097 Kedipan Dewi Xiyue! Takut! Apakah ada alasan untuk surga?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Jangan terlalu khawatir, Earl of Moishi Land mungkin akan menjadi tamu. Sebagai Putra Suci Bulan Baru, Tahta Suci biasanya menerimanya secara seremonial."
Melihat para protagonis dalam kelompok itu panik, seorang protagonis tingkat perak keluar untuk menstabilkan situasi.
Kata-kata protagonis tingkat perak ini akan membuat hati para protagonis lainnya menjadi tenang.
"Ya, apakah dia masih punya cara untuk membuat Tahta Suci menyerahkan kita?"
"Kakak Jun, kalian semua adalah kardinal, mari kita lihat apakah kalian bisa mengetahuinya, apa yang dia lakukan di sini?
"6
Di grup protagonis, orang-orang di dalamnya telah membuat rencana.
Saat ini, setelah mandi dan berganti pakaian, Su Mo telah memasuki kuil dewi Xiyue.
Dengan dewa lain, meminjam Putra sama sekali tidak berhasil.
Anak Dewa, untuk Dewa lain, tidak mungkin untuk berkomunikasi, dan bahkan lebih tidak mungkin untuk memberikan kekuatan.
Meski Dewi Xiyue yakin Su Mo bisa melakukannya, dia tetap harus mencobanya terlebih dahulu.
Saat Su Mo memasuki kuil, kuil itu segera menyala.
Su Mo berdoa.
Objek doa ini adalah dewi Xiyue.
Di kerajaan Tuhan, dewi Xiyue sudah lama siap.
Segera, dia mendengar doa Su Mo "Tiga Nol Tiga" dan membuka saluran dengan lancar.
Kedua belah pihak berhasil menyelesaikan komunikasi!
Detik berikutnya, dewi Xiyue menurunkan kekuatannya, dan kekuatan di tubuh Su Mo meningkat pesat.
Dalam waktu singkat, kekuatan yang dibawa oleh Su Mo mencapai tingkat dewa semu.
"Sukses! 35
Di wajah dewi Xiyue, senyumnya seperti bunga!
Benar saja, dia menebaknya!
Dia lebih yakin dengan tebakannya!
Dalam suasana gembira, dewi Xiyue turun ke proyeksi di kuil.
Dibandingkan dengan dewi bulan baru, dia lebih hidup.
Ditambah dengan tonik otaknya, sikapnya terhadap Su Mo pada awalnya alami.
"Mo... aku akan memanggilmu seperti itu juga. Apakah kamu punya strategi untuk kali ini melawan Kerajaan Hunhe?"
Dewi Xiyue bertanya.
Tetapi Su Mo menyebutkan hal lain: "Bukankah sang dewi berpikir bahwa iblis sangat aktif akhir-akhir ini?
Dewi Xiyue: "Yah, ini benar-benar aktif. Saya mendengar bahwa selama serangan Anda terhadap Horton, ibu kota dari ketiga kerajaan itu semuanya jatuh ke tangan Dewa Iblis, dan Kerajaan Bulan Baru juga diserang oleh Dewa Iblis beberapa waktu lalu. 39
Dia tidak terlalu memikirkannya, apalagi Su Mo.
Rasanya iblis sengaja menemukan kesempatan untuk menembak ini.
IKLAN
Su Mo berkata: "Sudah hampir 100 tahun sejak invasi besar-besaran terakhir ke jurang."
100€!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasiSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...