133 Orang Tak Bertuhan Berani Datang! Waktu panen! Panen besar!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"melarikan diri!"
Marlin juga sangat menentukan.
Segera setelah solnya dibersihkan, ia akan tergelincir!
Pada saat ini, dia telah lama kehilangan semangat dan ketenangan yang dia miliki di awal.
Di depan Su Mo yang begitu kuat, dia ingin tenang, tetapi dia tidak bisa.
Bahkan dewa diledakkan.
Apa lagi yang bisa dia lakukan?
Saat ini, dia hanya ingin melarikan diri!
"Saat Moon Lord Stu menang, biarkan Moon Lord Jitu menghadapinya secara pribadi!"
Di hati Marin, masih ada secercah harapan.
Secercah harapan ini terletak pada Stuyue Lord!
Menurutnya, dewa-dewa yang turun ini terlalu rendah dibandingkan dengan Tuan Stuyue.
Dewa-dewa ini tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Su Mo, yang memiliki Jari Emas legendaris.
Tapi selama Lord Stu memenangkan pertempuran para dewa di langit, dia akan datang untuk menghadapi Su Mo secara langsung.
Su Mo pasti akan mati!
"Jari Emas Legendaris, apakah itu sangat kuat? Selama aku tidak mati kali ini, aku harus mendapatkan Jari Emasnya!"
Marin berpikir sambil melarikan diri.
Dia adalah protagonis tingkat emas dan memiliki Jari Emas tingkat emas.
Jika dia ingin meng-upgrade Gold Finger yang legendaris, dia juga membutuhkan 50.000 poin hero.
Ini membutuhkan pembunuhan 500 penjahat biasa, atau 100 protagonis perak.
Dia tidak tahu apa itu Jari Emas Su Mo, tetapi dia juga menduga bahwa Jari Emas Su Mo mungkin memiliki hadiah yang meningkat.
Kalau tidak, dengan rekor Su Mo saat ini, tidak realistis untuk berpikir bahwa "empat atau tiga nol" bisa mendapatkan cukup banyak penjahat.
Orang ini juga ngiler karena iri pada Jari Emas Su Mo yang legendaris.
Mereka dipukuli habis-habisan dan lari menyelamatkan diri, berpikir untuk mendapatkan Jari Emas Su Mo.
Namun sebelum kabur jauh, wajah Marin berubah drastis.
Karena, Su Mo sebenarnya... muncul di hadapannya!
"tidak baik!
Wajah Marin berubah drastis, dan dia dengan cepat mundur.
Tapi dia hanya mundur beberapa langkah, dan tiba-tiba berbalik, Su Mo benar-benar muncul di belakangnya lagi.
Dia mengertakkan gigi dan terbang ke samping, tapi ada juga yang dihadang oleh Su Mo!
Ini memberinya ilusi bahwa Su Mo ada di mana-mana.
"Kenapa dia ada dimana-mana?
Marin kabur dengan tergesa-gesa, seperti anjing tersesat, berlarian kemana-mana.
"Lihat, mengapa protagonis level emas terlihat seperti lalat tanpa kepala? Bukankah dia gila ketakutan? 35
"Dia seharusnya terkena skill yang mirip dengan ilusi. 35
"Dia sudah tamat, dan Earl of Moishi Land akan menambah penghasilan besar lagi~"
"Earl of the Black Stone Territory terlalu kuat, aku siap untuk kabur~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Menjadi Dewa, Dan Miliaran Protagonis Disiksa dan Ditangisi
FantasíaSu Mo melakukan perjalanan melalui dunia para dewa dan secara tidak sengaja memperoleh garis keturunan succubus yang dapat ditingkatkan tanpa batas. Di permukaan, Su Mo adalah earl biasa di kerajaan manusia, tetapi diam-diam, dengan darah succubusny...