Happy Reading...
Beberapa bulan kemudian...
Usia kandungan Ruby akhirnya memasuki bulan ke-9, perutnya sudah sangat buncit karena tidak lama lagi ia akan melahirkan.
Sekarang ia hanya bisa mengenakan daster, untung waktu itu kak Nisa memerikannya beberapa daster, sudah lama ia dilarang oleh ibu mertuanya untuk pakai celana karena takut akan menekan perutnya.
Karena perutnya yang mebuncit ada beberapa hal yang membuat ia kesulitan, apalagi dalam mengerjakan pekerjaan rumah, seperti untuk mengambil sesuatu di lantai ia tidak bisa menunduk tapi harus jongkok dengan pergelakan pelan.
Payudaranya juga ikut membengkak, karena bobot badannya yang semakin naik, penampilannya benar-benar berubah untung saja wajahnya masih tetap cantik bahkan kata Alby ia semakin cantik dengan pipi cubby nya.
Ruby sendiri tidak setuju dengan pendapat Alby tersebut, ia benar-benar tidak suka dengan tubuhnya yang sekarang tapi saat mengingat ini semua demi calon bayinya ia tidak apa-apa, setelah anaknya lahir ia bisa diet.
Ruby menghela nafas, ia sekarang gampang kelelahan, padahal masih banyak pekerjaan rumah belum selesai, dulu masih ada Alby yang sering membantunya saat pulang kerja, seperti mencuci pakaian di mesin cuci, tapi sekarang Alby selalu lembur jadi saat pulang Alby langsung istirahat karena cape dan ngantuk.
Seperti malam ini, Alby kembali pulang terlambat, setelah memasuki apartemen ia melepaskan alas kakinya dan meletakkan di rak sepatu.
Alby tersenyum melihat Ruby yang sedang duduk di sofa.
"Sayang, aku pulang." Ucap Alby
"Iya" Sahut Ruby singkat.
Alby berjalan mendekat lalu meletakkan tasnya di sofa yang kosong, ia menangkup pipi Ruby lalu segera mengecup bibir istrinya itu, ia merasa sangat gemas.
"Ihh kotor dari luar, mandi dulu sana." Protes Ruby yang terlihat semakin menggemaskan di mata Alby.
"Iya, cerewet banget sih." Sahut Alby sambil mencubit pelan kedua pipi Ruby.
Setelah itu Alby segera menuju kamar untuk membersihkan diri.
Tidak berapa lama Alby kembali menghampiri Ruby yang masih bersantai di sofa, Alby sudah mandi dan tampak segar dengan mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan celana boxernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUBY & ALBY [ON GOING]
RomanceBerawal dari Ruby yang dijebak oleh Rey tunangannya dengan meminta bantuan Alby yang merupakan mantan kekasih Ruby untuk membatalkan perjodohan antara Ruby dan Rey. Ini adalah kisah Ruby dan Alby dimana Ruby akan membalas Alby untuk menjebaknya kemb...