~♡ Pacar kamu, aku atau dia?! ♡~

189 25 8
                                    

"Ji, aku mau tanya ke kamu--ada apa sebenarnya? Kenapa kamu tiba-tiba enggak mau makan ramyun? Biasanya selalu semangat di jam makan. Apapun menunya pasti kamu lahap. Bisa tiga macam menu, kadang-kadang minta tambah atau porsinya dibanyakin. Lah, ini?! Ramyun ukuran sedang pun kamu enggak sentuh. Benar karena bosan? Bukan gara-gara sesuatu yang coba kamu tutupi dari aku?"

"Jung--sudah dong ...! Kamu jangan bikin aku makin jengkel." Muka masamnya kian murung, ditambah dia sekonyong-konyong merengek kencang sembari memendam wajahnya ke pinggiran meja. "Yoongi mengatai aku gendut." Jimin menangis, "Dia bilang pipiku kayak kue pao. Aku enggak mau makan yang enak-enak lagi, jadi vegetarian saja. Aku bakalan ganti semua menuku dengan sayur-sayuran dan protein nabati. Pokoknya bakalan berhenti makan makanan yang mengandung gluten."

"Oh, kamu mau cosplay jadi makhluk memamah biak, ya?" Dan ringisan Jimin meningkat terus volumenya.

"Aku benci kamu, aku juga marah sama kamu, Jungkook. Jangan bilang apa-apa lagi, diam saja di situ!"

"Pacar kamu, aku atau dia? Kenapa sedikit kata-kata yang dia ucapkan langsung bisa memengaruhi suasana hati kamu, sih? Aku enggak pernah ya permasalahkan soal kamu gendut, kurus atau apalah--yang aku minta, kamu makan dengan baik, menikmati kesenangan kamu. Memangnya salah doyan makan? Enggak bikin kamu berubah spontan jadi paus 'kan?" Jimin mendongak, menghapus segera tangis picisan di wajahnya. "Sekarang terserah, kamu mau makan kek, enggak kek, aku enggak peduli!" Giliran Jungkook yang kini mengomeli dia, pandangnya pun dibuang ke sisi lain.

"Maaf--harusnya bukan kamu yang marah."

"Lama-lama kamu menyebalkan ya, Ji?! Masa kamu lebih memikirkan omongan pria lain daripada aku?!"

"Iya deh, iya. Kamu lihat ini, aku makan ramyunnya!" Kemudian, semangkuk ramyun yang hampir mengembang pun diseret mendekat dan disumpitkan ke mulutnya banyak-banyak.

"Nah, begitu dong dari tadi! Perut lapar, tapi masih juga belagak kuat enggak mau makan."

E.N.D

Kumpulan Drabble JIKOOK GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang