~♡ Pacar LDR ♡~

376 31 19
                                    

"IPA 1A, Jung! Kita sekelas." Si pemuda berambut cokelat tua memekik senang.

"Bisa mengajukan pindah kelas enggak?"

"Loh, buat apa?"

"Ya bosan enam tahun kamu terus yang nongol di depan mata."

"Astaga, Jungkook ... menyesal sekali aku berteriak girang seperti tadi. Kamu kira enak tiap tahun berada di ruang yang sama denganmu?" Selagi dia menggerutu, temannya malah diam tak menyimak. Atensinya tertuju pada sosok gadis yang kini sedang membaca selebaran pengumuman serupa di muka mereka. "Jungkook!" Taehyung lantas menepuk pundaknya cukup keras dan itu berhasil melepaskan Jungkook dari lamunannya. Tidak berlangsung lama, sebab berikutnya dia menengok ulang ke gadis tadi.

"Jimin!" serunya merendah, namun si empu nama yang dipanggil kontan menoleh. Sejenak dia melongo sebelum bibirnya mengembang sempurna.

"Jungkook ..."

"Siapa--hah?! Dia Jimin?!" Jungkook hanya mengangguk polos, menyertakan senyum terbaiknya kepada gadis di hadapan mereka. "Dia Jimin yang jadi pacar LDR kamu itu, Jung? Dia ini orangnya?!" Alih-alih menanggapi mode kepo Taehyung, Jungkook refleks menggamit pergelangan gadis itu untuk dia bawa ke tempat yang lebih tenang.

"Kenapa kamu enggak bilang bakal sekolah di sini juga?"

"Buat kasih kejutan ke kamu, cape tahu LDR terus."

"Tapi, aku enggak masalah loh kalau LDR-nya sama kamu."

"Oh, jadi enggak suka ya semisal kita berdekatan begini. Takut bosan?"

"LDR saja kutempuh, Jim. Apalagi sekarang? Kita satu sekolah, kamu dan aku sudah berpijak di dataran yang sama. Aku pasti gembira setiap hari karena ketemu kamu terus. Enggak perlu menunggu sore cuma buat video call. Aku bisa sentuh rambut kamu, hidung kamu, bibir-kamu dan aku bisa peluk kamu semau aku."

"Pacar LDR aku, terima kasih, ya. Kamu bersedia menungguku sampai sekarang, benar-benar sabar selama dua tahun, aku enggak menyangka kamu seserius ini sama aku, Jungkook. Padahal, kita masih remaja." Mereka betah bertautan tangan, saling memancarkan kerinduan di bias netra masing-masing.

"Jim, aku peluk kamu, ya?"

E.N.D

Kumpulan Drabble JIKOOK GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang