~♡ Good looking ♡~

242 28 8
                                    

"Aku heran sama mereka, masih juga dibahas sampai sekarang. Sudah dua tahun loh padahal."

Jimin bangun dari posisi tengkurapnya, duduk berhadapan dengan Jungkook yang sedang bersandar di badan ranjang, "Aku enggak paham kamu bicara soal apa, coba jelaskan yang benar."

"Di kampus tadi, teman-teman aku pada sibuk membahas hubungan kita."

"Enggak heran 'kan? Geng kamu dipenuhi cowok-cowok kepo, apalagi si Yuge."

"Kok kamu bilang begitu? Berarti aku juga dong?"

"Pikirkan saja sendiri, bukannya kamu ya yang suka stalking akun sosial media mantan. Itu si Lisa baru pemotretan brand Celine, fotonya sudah tersebar ke mana-mana? Enggak mau ikutan komen? Biasanya semangat banget, sampai mata kamu melotot di depan HP."

"Lancar banget mulut kamu, Sayang. Jadi gemas kepingin cium."

"Cium, cium! Cium ketiak sekalian, mau?!" seru Jimin sambil mengangkat sebelah lengannya ke muka Jungkook.

"Ini kebalik ya kayaknya, Nona. Harusnya aku yang protes, aku yang teriak-teriak sama kamu, aku niatnya mau marah ini! Balik ke topik soal pembahasan teman-teman aku di kampus. Kenapa fanbase kamu masih enggak move on juga dari si Woowoo?"

"Woowoo siapa sih? Maksud kamu Wooyoung?!"

"Cepat banget dong responsnya. Langsung semangat ya kalau pembicaraannya mengarah ke bekas gebetan."

"Kenapa malah sewot? Kamu tanya aku, terus aku jawab. Lagian wajarlah ya yang good looking gampang diingat."

"Oh, jadi aku yang jelas-jelas pacar kamu ini, enggak good looking?! Tampang belagu begitu dibangga-banggakan." Ekspresi Jungkook berubah masam, jadi agak malas memandang wajah si pacar.

"Good looking doang enggak cukup buat aku. Untuk apa pilih yang cuma menang di tampang , kalau aku bisa dapatkan semuanya. Ganteng plus keren, seksi juga iya, terus jago banget soal urusan ..."

"Urusan apa?" Kontan Jungkook menoleh, menunjukkan kerut di keningnya. Tapi, lipatan sekon berikutnya dia terbelalak.

"Ran--jang."

Hening di pertengahan menit sebelum, "Ehh, Jiji! Mau ke mana? Kok pergi?! Kurang ajar banget jadi pacar, senang kamu ya bikin aku malu?!"

E.N.D

Kumpulan Drabble JIKOOK GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang