ibu guru cantik

379 20 0
                                    

"selamat pagi anak anak" ucap seorang guru perempuan bernama Lisa, ya Lisa dia adalah guru muda cantik membuat para siswa berbondong bondong mendapatkan hati si guru cantik itu.

Salah satunya ialah Haechan saat Lisa memperkenalkan diri, sejak itu juga dia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

"pagi bu" balas mereka dengan semangat.

"sekarang kumpulkan pr kemarin" ujar Lisa langsung dikumpulkan dimeja paling depan.

Haechan baru sadar bahwa ada pr dia pun langsung merutuki dirinya sendiri, walaupun dia menyukai Lisa tetapi tetap saja Lisa itu seseorang yang tegas jika ada yang tidak mengerjakan pr dia akan menghukum murid tersebut tanpa memandang siapapun.

"ada yang tidak mengumpulkan? " tanya Lisa membuat Haechan merinding saat itu juga.

"sa- saya bu" jawab Haechan menunjukan tangannya keatas.

Lisa menatap Haechan dingin dan dia menyuruh Haechan kearahnya dan langsung dijewer membuat Haechan mengerang kesakitan.

"kenapa kamu gak ngerjain pr hah?! "tanya Lisa nyolot dan mengencangkan jewerannya, bisa Haechan rasakan bahwa kupingnya akan copot saat itu juga.

"sss aduh bu sakit, saya lupa ampun bu" jawab Haechan meringis dan mengelus kupingnya yang amat merah.

"lari 10 putaran" ucap Lisa singkat membuat Haechan membolakan matanya.

"ta -tapi bu, eh iya bu iya" protes Haechan langsung dipelototi Lisa membuat nyali Haechan menciut.

Definisi suami takut istri wkwkwkk

Haechan pun langsung melaksanakan hukumannya berbeda dengan Lisa yang langsung menjelaskan materi secara detail agar muridnya paham.

                                        •••••

Sekarang waktunya murid untuk pulang sekolah, Haechan kini sedang menunggu seseorang yang tak lain adalah Lisa di depan pintu.

Terlihat Lisa sedang berjalan keluar, Haechan langsung tersenyum cerah.

"selamat sore ibu" sapa Haechan yang langsung ditanggapi oleh Lisa dengan senyuman tipis dan pergi darisana untuk segera pulang.

Haechan buru buru mencekal lengan Lisa membuat Lisa berhenti dan menatap Haechan. Lisa menaikan alisnya seolah olah berkata ada apa?  memang ini tidak sopan tetapi Lisa sekarang ini sedang bad mood jadi tolong dimaklumi.

"emm--- saya anterin ibu pulang" tawar Haechan membuat Lisa menggeleng.

"saya ada mobil" tolak Lisa secara halus dan langsung pergi darisana.

Haechan hanya tersenyum misterius seperti sedang merencanakan sesuatu. Dia pun pergi darisitu untuk pulang.

                                       •••••

"ck segala kempes lagi ban nya" ucap Lisa menendang ban tersebut.

Oh ayolah kenapa hari ini dia selalu mendapatkan sial, dari pagi hingga sekarang selalu saja dapat sial, apakah besok dia akan menerima uang 5 M karena saking sialnya hari ini.

"kenapa bu mobilnya? "tanya seseorang membuat Lisa membalikan badannya, terlihat Haechan dengan motor vespa matic.

Bener ga sih kata "matic" nya aku kurang tau

"ban nya kempes" jawab Lisa singkat.

"nah kan udah saya tawarin ibu buat bareng sama saya eh ibu malah nolak" kata Haechan yang sedang menaiki motornya itu.

LISA ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang