camping

409 34 0
                                    

Lisa beserta teman temannya akan pergi berkemah satu kelas yang akan dilakukan besok, lalu Lisa menyiap nyiapkan semua barang yang akan dibawa besok.

"umi liat teteh lilis meuni grasak grusuk kitu" ucap Chanyeol si anak tertua.

"suka suka Lisa lah" sinis Lisa kepada kakaknya.

"TETEH NIH YUQI BELIIN SEBLAK KESUKAAN TETEH" teriak Yuqi sambil mendobrak pintu membuat Lisa dan Chanyeol terkejut.

"adik teteh emang the best, emang gak kaya si tiang bisanya cepu doang" sindir Lisa sambil menerima seblak tersebut.

"buat kakak gak ada nih" sambil menyari seblak siapa tau dirinya dikasih juga.

"gak ada beli sendiri wlee" ucap Yuqi memeletkan lidahnya dan pergi dari sana.

"meuni jahat kamu kepada sang pangeran ini hiks" drama Chanyeol dengan mengusap ujung matanya seolah olah dirinya merasa tersakiti.

"pangeran kodok" ucap Lisa nyolot.

Keesokan harinya Lisa membawa tas yang cukup besar ke sekolah walaupun berat tetapi tidak apa apa.

"lis gue duduk sama lu ya" ucap Bambam langsuk duduk tanpa mendengarkan jawaban Lisa .

"ehem" berdehem seseorang membuat Lisa dam Bambam menatap orang tersebut.

"eh kak sehun hehehe permisi kak" ucap Bambam langsung ngacir mencari tempat duduk lagi.

"eh eh bam katanya mau duduk disini" ucap Lisa sambil menengok kebelakang. Bambam hanya menyengir kuda dan menggeleng takut.

Lalu Sehun duduk disamping Lisa yang sedang menatap jendela. Tak lama suara perutnya terdengar membuat Lisa menatap Sehun malu.
Sehun hanya terkekeh melihat tingkah Lisa yang imut.

Lalu sehun mengambil kotak bekal berisi makanan karena ibunya memasak ini untuknya. Dan diberikan kepada Lisa yang mencari snak makanan di tas miliknya.

"nih" ucap Sehun seraya memberikan kotak bekalnya, membuat Lisa terkejut.

"eh gapapa kak ak--" ucap Lisa terpotong.

"saya gak suka penolakan" ucap Sehun sambil menatap tajam Lisa.

Lalu Lisa memakan makanan yang diberikan Sehun dengan pelan sampai habis.

"makasih kak, em aku bakal kasih satu permintaan buat kakak apapun itu" ucap Lisa sambil tersenyum lebar membuat matanya juga ikut tersenyum.

"kalau gitu" cukup lama Sehun memikirkan apa yang akan dipintanya.








































"jadi pacar saya"

LISA ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang