"HUAAA TELATT" teriak Lisa yang melihat jam sudah pukul 06.45 bisa dipastikan dirinya telat masuk kerja apalagi ini adalah hari pertamanya.
Butuh waktu 15 menit untuk mandi sekaligus memakai baju kantornya. Lisa mengoleskan sedikit makeup.
Lalu Lisa memesan taksi online,setelah memesan dirinya berlari sambil mengenakan sepatunya dengan terburu buru. Dan Lisa melihat ada sebuah mobil yang dia yakini itu adalah pesanannya. Lalu segera Lisa membuka pintu mobil dan menutupnya dengan tidak santai.
"pak ayo pak cepetan saya udah telat nih" ucap Lisa yang panik ketika melihat jam.
"tapi saya buk--" ucap orang itu tetapi malah dipotong oleh Lisa.
"nanti saya kasih dua kali lipat pak tenang aja, sekarang bapak ngebut ke perusahaan YG entertaiment" ucap Lisa seraya memohon kepada orang yang dia yakini itu adalah sopir taksi yang dia pesan.
Orang itu hanya diam saja dan menyalakan mesin mobilnya lalu melajukan mobilnya diatas rata rata membuat Lisa terjolak kaget.
"YAALLAH PAK ISTIGFAR PAK KALAU MAU MATI JANGAN AJAK SAYA, SAYA MASIH PUNYA UTANG PAK" teriak Lisa sambil memegang pintu mobil.
Tidak henti hentinya Lisa mengucapkan istigfar dan syahadat. Setelah 15 menit mobil itu melaju dengan kencang akhirnya mereka sampai ditujuan, segera Lisa membuka pintu mobil dan memuntahkan semua isi perutnya.
'sialan lo, gue kasih bintang satu mampus' setelah Lisa memuntahkan semua isi perutnya Lisa menatap tajam seseorang yang sudah membuatnya seperti ini. Tidak terlalu jelas mukanya seperti apa karena dia memakai topi dan masker, tetapi jika dilihat penampilannya Lisa baru sadar bahwa itu bukan seperti sopir taksi pada umumnya malah terlihat seperti ceo.
Lalu tiba tiba orang itu membuka topinya alangkah terkejutnya Lisa mengetahui bahwa itu bukanlah sopir taksi yang dia pesan dan dirinya baru sadar mobil yang dia tumpangi itu bukanlah mobil biasa, hanya orang orang tertentu yang bisa memilikinya.
'jangan bilang ini bukan taksi yang gue pesen' batin Lisa yang sudah ketar ketir.
Ice cream, chillin', chillin'
Ice cream, chillin'Nada dering handphone Lisa membuat Lisa mengangkat nomer yang tidak dikenal itu.
Halo
Halo nona maaf sepertinya saya tidak bisa kesana, soalnya diperjalanan tiba tiba ban nya kempes jadi nona cansel saja
APAA?! !
'mati lo lis apes mulu nih hidup' batin Lisa yang merutuki dirinya sendiri.
Lalu Lisa melihat orang yang sudah mengantarnya, dan meminta maaf karena salah orang.
"maaf pak saya salah orang, saya bakal ganti bensinnya kok" ucap Lisa seraya membungkukan badannya berkali kali.
"saya tidak mau bensin" ucap orang itu membuat Lisa mengerutkan dahinya.
"saya mau kamu" sambil membuka maskernya, dan alangkah terkejutnya itu adalah pemilik perusahaan dimana Lisa bekerja Ji chang wook.
Mendengar hal itu Lisa sangat terkejut entah karena sangat pusing atau terkejut, Lisa yang tiba tiba pingsan ditempat kejadian yang masih memegang handphone.
Halo halo nona bisa mendengar suara saya
Suara di handphone nya karena memang belum dimatikan. Staf yang melihat ada seseorang pingsan pun menghampirinya begitupun Ji chang wook yang langsung menggendong Lisa ala bridal style untuk dibawa ke rumah sakit.
Apes idup lu lis -Lisa
Kenapa dia pingsan? 🤔 -Ji chang wook
Apa aku harus pingsan agar di gendong sama pak hot -staf
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ONESHOOT
AcakLisa dengan para lelaki tampan kadang oneshoot kadang twoshoot