Haiii gais, aku udah lama banget enggak update cerita ini. Kira-kira masih ada yang nungguin apa enggak ya? hehehehe
Happy reading all! Awas typo berterbaran!
***
Jevan telah mengubah subjek dari "Band Baru" menjadi "Melodi Harmoni"
Haikal : "Nah, gini cakep, kita udah punya nama band."
Haikal : "Besok gue mau bawa soju."
Hana : "Emang boleh?"
Haikal : "Kita diam-diam aja."
Pak Kainan : "Kamu mau mabuk-mabukan di sekolah, Haikal?"
Haikal : "Hah, kok mabuk-mabukan sih, Pak?"
Pak Kainan : "Lha itu kamu pingin bawa soju."
Haikal : "Bukan soju buat mabuk-mabukan, Pak, tapi soju itu nama hamster saya 😢."
Kainan : "Ya ampun, saya kira kalian mau mabuk-mabukan."
Haikal : "Astaghfirullah, enggak, Pak. Enggak tau kalau besok, hehehe..."
Kainan : "Haikal!"
Haikal : "Hehehe, bercanda, Pak 😁"
Jevan : "Salah lo juga Kal ngapain namain pakai nama soju segala."
Haikal : "Ya udah, gue ganti namanya jadi Jevan."
Jevan : "Gue lihat-lihat lo emang minta ditampol ya 😊"
Haikal : "Uluh-uluh, hamsterku yang paling lucu namanya Jevan."
Jevan : "Asw 😡"
Kainan : "Jevan!"
Jevan : "Ampuun, Pak, hehehe."
Hana : "🤣"
Sore itu langit cerah seperti biasanya dengan backsound suara para siswa yang tengah melakukan beragam kegiatan, entah itu ekstrakulikuler atau hanya sekadar mengobrol di teras kelas sembari menunggu parkiran motor sepi. Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku di lab komputer yang sudah disulap menjadi basecamp Harmony Band. Memang hanya diisi oleh empat orang lab tersebut, tetapi berisiknya dapat mengalahkan sekumpulan anak yang berdebat membahas akan hang out kemana mereka saat pulang sekolah ini.
"Soju, meng-meng, sini hayuk"
PLAK
"Lo pikir Soju kucing." Jevan meringis ketika mendapatkan geplakan dari Haikal. "Santai dong Bos! Otak gue bisa kegeser kalau lo geplak." Protes Jevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodi Harmoni
FanfictionPencarian Kainan pada sosok Keisha Aluna Pratiwi, sosok perempuan yang hingga saat ini masih menjadi pemilik tahta wanita nomor dua setelah Mamanya membawa laki-laki itu bertemu dengan empat anak yang kerap Kainan juluki sebagai 'bocah prik'. Perjan...