1 minggu kemudian.
"Selamat pagi Gulf?"
Gulf membuka matanya orang yang pertama dia lihat adalah Mew.
"Dokter bilang kau sudah baik2 saja, hanya tinggal bekas lukanya saja yang belum hilang sepenuhnya,"
Gulf memperhatikan sekeliling ruangan,dan dia masih mencerna sedikit demi sedikit yang terjadi padanya dan mengumpulkan memorinya yang belum tersusun dengan rapi.
"Gulf,, apa kau baik2 saja?
"Aku dimana?"
"Kau dirumah sakit,"
"Siapa yang bawa aku kerumah sakit?"
"Aku dan tante,"
Gulf memalingkan wajahnya dari Mew, membuat Mew bingung.
"Ada apa Gulf?"
"Aku benci kau!kenapa kau tidak biarkan aku mati!"
"Apa maksudmu, aku tidak mungkin membiarkan kau mati,"
"Keluar! Biarkan aku sendiri,"
"Gulf kau tau, sebelumnya aku juga tidak pernah mengganggap kalau hidupku ini tidak berguna, aku tidak pernah perduli apapun yang akan terjadi pada hidupku, aku tidak pernah menyayangi hidupku, tapi setelah aku bertemu denganmu, aku merasa.....??
"Pergi Mew tinggalkan aku sendiri,"
Mew berdiri lalu mengusap kepala Gulf.
"Baiklah aku akan keluar sebentar,"
Mew keluar dari ruangan Gulf, namun dia tidak benar2 pergi dari rumah sakit, dia hanya ingin pergi kekantin untuk mengisi perutnya.
Saat Mew keluar, Gulf melepaskan semua alat medis yang menempel di tubuhnya.
Diam2 Gulf ikut keluar dari dalam ruangannya ingin melarikan diri."Mau kemana?
Gulf terkejut karena Mew sudah berdiri didepan pintu.
Gulf diam sambil memainkan jari2 kakinya yang tidak beralas."Bosan? Mau jalan2? Baiklah kita akan pergi jalan2 ketaman,"
Mew menggendong Gulf ala Bridal Style dan membawa Gulf jalan2 ketaman rumah sakit."Bagaimana? Apa kau suka?
Gulf menatap sinis pada Mew, dia selalu menggagalkan rencananya.
"Kenapa melihatku seperti itu kau mau berterima kasih padaku karena aku sudah mengajakmu jalan2?"
Gulf membuang wajahnya dari Mew.
"Aku mau tau setelah kau melihat ini apa kau masih mau membuang wajahmu dariku?"
Mew menyerahkan 1 berkas keatas pangkuan Gulf.
Gulf menatap Mew bingung."Baca!"
Gulf membuka filenya dan disana tertulis akte cerai yang sudah ditanda tangani oleh Luke.
Mew menyerahkan pulpen ketangan Gulf.
"Tinggal menunggu tanda tanganmu, maka kau resmi menjadi janda,"
Gulf menatap Mew dengan tatapan bingung."Ini resmi kau tidak perlu takut aku membohongimu, aku mengurus langsung dinegaramu,"
"Kenapa kau melakukan ini?"
"Memangnya kau tidak ingin bercerai dari pria itu?"
"Tapi kau tidak perlu melakukan sampai sejauh itu,"
"Aku temanmu, tidak ada salahnya jika aku membantumu, mantan suamimu sudah dipindahkan kepenjara yang ada dicanada atas kasus KDRT,tanda tangani surat ini dan kau bebas, kau tidak akan lagi mendapat siksaan darinya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]
Short StoryKetika kosong saling membutuhkan. Kekurangan saling melengkapi. Sakit saling mengobati. Butuh saling memenuhi.