Mew dan Gulf sudah ada di airport, Mew menarik koper dan Gulf jalan di samping Mew dengan status Mira.
Tidak ada yang mencurigai Gulf bahkan Gulfpun lolos dibagian imigrasi, seorang wanita cantik dengan kondisi mengandung semua lebih diutamakan.Didalam pesawat Mew dan Gulf duduk berdampingan.
"Apa kau takut?"
"Tidak!
Mew menggengam tangan Gulf lalu menciumnya.
Mew mengambil sarung tangan dari dalam sakunya lalu dipasangkan ditangan Gulf, agar Gulf tidak kedinginan.
Gulf mengangkat kedua tangannya lalu melihat sarung tangannya sangat lucu karena ada boneka kecil yang menempel dipunggung tangannya."Suka?"
Gulf menoleh lalu mengangguk.
"Terima kasih!"
"Aku tidak butuh ucapan terima kasih,"
"Lalu?"
Mew menujuk pipinya dia mau Gulf mencium pipinya.
"Cih...jangan harap!"
"Aow..jahat sekali,"
Mew akhirnya diam lalu dia memasang sabuk pengaman karena sebentar lagi pesawat akan segera meninggalkan landasan.
Gulf hanya menatap Mew dan berfikir apa dia benar2 keterlaluan.
Setelah memasang sabuk pengamannya, Mew memasang sabuk pengaman milik Gulf.
Gulf hanya diam membiarkan Mew melakukannya.
Setelah itu Mew bersandar dan fokus pandangannya kedepan.Beberapa jam kemudian mereka sampai di bandara changi.
Mew tidak langsung kehotel dia pergi kekedai untuk makan dan minum yang hangat.
Mew membawa dua porsi makanan dengan dua gelas coklat panas.
Lalu ditaro diatas meja."Hati2 minumanya masih panas,"
Mew mengambil gelas Gulf lalu meniup2 coklat panas milik Gulf.
Melihat itu Gulfpun maju lalu mengangkat dagu Mew."Cup...!Gulf mengecup bibir Mew karena sebenarnya dia sudah tidak tahan ingin mencium suaminya.
"Aku mau ketoilet! Bisik Gulf ditelinga Mew.
Mew menangkup kedua pipi Gulf, lalu mencium kening dan juga bibir Gulf.
"Mau aku antar?"bisik Mew ditelinga Gulf.
"Tidak perlu aku bisa sendiri, aku harus masuk toilet mana? Toilet pria apa wanita,"
"Ayo biar aku antar,"
"Tidak perlu, kau tunggu saja disini swja, makanan kita tidak ada yang jaga,"
"Baiklah, hati2 ya cari toilet yang terdekat saja,"
"Iya!
Tak beberapa lama, Gulf datang dari toilet.
Dan merekapun memakan makananya.
Setelah itu mereka berdua pergi kehotel.☀️❤🌻
Saat sampai kehotel, Gulf membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur.
Dia kenyang dan juga sangat lelah.Gulf berbaring sambil mengelus2 perutnya.
"Kau tidak mau mandi?"
"Nanti saja aku lelah,"
"Baiklah, aku mandi dulu na,"
"Hmm...!
1/2 jam mew selesai dengan mandinya lalu dia mengeluarkan baju dari dalam koper dan menyusun dilemari hotel.
Setelah pakai baju, Mew ikut berbaring disamping Gulf.
Mew melepaskan wig yang masih menempel dikepala Gulf, lalu Mew simpan diatas nakas.
Mew tidak ingin membangunkan Gulf, dia mengelus perut Gulf dan bermain dengan bayinya, bukan baru pertama kalinya Mew melakukan itu, setiap malam selepas Gulf tidur, Mew selalu bermain dan mencolek2 perut Gulf ketika mendapat pergerakan dari dalam.
Gulf tau setiap sentuhan Mew tapi di pura2 tidak tau, dia lebih milih untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]
Short StoryKetika kosong saling membutuhkan. Kekurangan saling melengkapi. Sakit saling mengobati. Butuh saling memenuhi.