"Aku hanya ingin mengajakmu makan,"
Gulf menarik selimut lalu menutup diri dengan selimut.
"Kau makan saja sendiri, aku tidak lapar,"
"Tapi kau juga belum makan,"
"Aku tidak lapar,"
"Ya sudah, lanjutkan kembali tidurmu, tidak perlu ditutup sampai kepala nanti kau sesak, aku keluar dulu,"
Mew pergi keluar kamar dia tau diluar masih ada Tay dan New mungkin Mew akan minta temani makan pada mereka.
"Kalian sudah makan?
"Kami baru saja makan,"
"Masih ada makanan tidak? Aku lapar,"
"Masih banyak didapur sebagian aku simpan didalam kulkas,"jawab New.
Mew pergi kedapur untuk makan sesuatu,tak lama Mild datang dan ikut makan bersama Mew.
1 jam kemudian, TayNew tidur dikamar tamu, Mild pulang kerumahnya dan Mew berbaring di ruang Tv, dia menonton beberapa film hingga tertidur diatas sofa.
Gulf didalam kamar tidak tidur karena Mew belum kembali kedalam kamar.
Hingga waktu sudah menunjukan jam 12 malam Mew tidak kembali kekamar.
Akhirnya Gulf memutuskan keluar ingin memeriksa suaminya.
Gulf mendengar suara televisi masih nyala diruang keluarga.
Gulf masuk kedalam ruang keluarga dan melihat suaminya sudah pulas diatas sofa.
Gulf mematikan televisi lalu pergi kekamar untuk mengambil selimut.
Gulf menyelimuti Mew setelah itu dia kembali lagi kekamar lalu tidur hingga pagi."Mew kau mau pergi kemana?"
"Mau kekantor,"
"Tapi kau bilang kau ingin pergi bulan madu,"
"Lain kali saja jika kau sudah siap, aku mau cari rumah untuk kita, nanti siang akan ada orang datang untuk membersihkan rumah,"
"Ada aku dirumah tidak perlu nyuruh orang,"
"Rumah sangat berantakan tidak mungkin kau kerjakan sendiri, aku pergi dulu ya,"
1 minggu kemudian, Mew mendapat rumah dari ayahnya sebagai hadiah pernikahan dia dengan Gulf, namun Mew dan Gulf semakin berjarak, entah kenapa Gulf selalu merasa takut saat didekati oleh Mew, Mew tetap bersikap biasa meski dia juga bingung harus berbuat apa.
Mew membawa Gulf pindah kerumah barunya, rumahnya tidak terlalu besar seperti rumah yang pertama namun sangat nyaman karena loksinya tidak terlalu padat penduduk."Gulf kita punya 3 kamar, kau mau kamar yang mana?
Gulf menoleh pada Mew.
"Kalau begitu kau dikamar utama dan aku akan dikamar yang ini disamping kamarmu,"
"Kita akan tidur terpisah?"
"Hmm...agar kau bisa tidur dengan tenang tanpa takut berdekatan denganku, masuklah rapihkan baju2mu,"
Mew masuk kekamar yang sudah dia pilih sedangkan Gulf berdiri didepan pintu kamarnya sambil menatap Mew.
Mew duduk diatas ranjangnya sambil menatap lemarinya, dia tidak merapihkan bajunya, dia hanya melamun tanpa melakukan apapun.
☀️❤🌻
"Tok..tok..tok
Mew mengetuk pintu kamar Gulf."Ada apa?
"Aku mau pergi kerumah Tay, ada urusan sebentar,"
"Kau mau pergi? Tapi kita baru saja sampai,"
"Rumah Tay tidak jauh dari sini, aku tidak akan lama,"
KAMU SEDANG MEMBACA
WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]
Historia CortaKetika kosong saling membutuhkan. Kekurangan saling melengkapi. Sakit saling mengobati. Butuh saling memenuhi.