part 20

2.9K 436 94
                                    

Lelah sebenaranya liat keadaan bukan mereda tapi semakin memanas, bahkan aku juga sampai harus matiin kolom komentar di TT, komennya udah ga sehat, tkt dispam disuruh kepsikolog🤣 berasa hantu semua penghuninya🤣 bergerak dikit salah.
Mungkin emng harus rest dulu main sosmed terutama TT yg banyak banget toxicnya.
Belakangan ini banyak sekali yang sudah terjadi, kita seperti sedang naik roller coaster hingga kmren muncul foto liburan diviet tersebar di tweet aku lihat respon wj biasa aja, dan menurut pandangan mataku tidak ada yg special, jika kalian punya pendapat sendiri simpan saja jangan beritau aku.
Tidak sekarang tapi nanti kebenaran akan terungkap, dan semua orang akan tau siapa pemenang  sesungguhnya.

☀️❤🌻

"Mew!

"Kenapa? Apa aku tidak punya hak untuk menciummu?

"Bukan begitu!"

"Lalu?"

"Bilang dong kalau mau cium, aku jadi bisa siap2,"

Mew menarik pinggang Gulf  dan Gulf sedikit bergetar ada rasa takut yang harus dia lawan.

"Sepertinya aku harus ketoilet,"

"Alasan!"

"Ko tau!"

"Karena isi hatimu terdengar oleh telingaku"

"Cakep!"

"Aku sedang tidak pantun,"

"Tadi katanya mau makan, nanti keburu dingin lagi makananmu,"

"Baiklah kita pergi makan,"

Setelah mengalamai banyak hal dari pantry hingga hadirnya Lilly, Mew dan Gulf kembali melakukan aktifitas normalnya hingga mereka pulang kerumah.

"Mau makan malam denganku?

"Ayo!

"Tidak disini,"

"Lalu dimana?"

"Diluar,"

"Diluar?"

"Iya!

"Baiklah!

"Aku ganti baju dulu ya,"

"Ok!

Mew pergi kekamarnya untuk ganti baju, setengah jam kemudian Mew sudah bersiap2 ingin ajak istrinya makan malam romantis.

"Gulf!"

"Iya?"

"Kenapa kau belum siapa?"

"Sudah ko,"

"Kenapa belum ganti baju?"

"Memang aku harus ganti baju?"

"Tentu saja, kita akan makan malam diluar,"

"Kau tidak bilang padaku, tunggu sebentar ya aku tidak akan lama,"

"Hmm! Mew mengangguk dan dia duduk di sofa menunggu Gulf berganti pakaian.

"Aku sudah siap,"

"Perfect, ayo kita berangkat,"

Mew mengulurkan tangannya dan Gulf menerima uluran tangan Mew.

"Tunggu sebentar,"

"Ada apa? Apa ada yang tertinggal,"

"Kau bilang ingin makan diluar?"

"Iya, aku akan ajak kau makan malam diluar,"

"Aku sudah siapkan makan malam diluar,"

"Maksudmu?"

WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang