Part 29

2.7K 441 100
                                    

Book Mafia & Naughty Babies Po resminya dibuka hari ini sampai 14 maret

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Book Mafia & Naughty Babies Po resminya dibuka hari ini sampai 14 maret.

Yg sudah PO ditunggu booknya meluncur kealamat kalian.

Terima kasih yg sudah PO dan yg sudah Tf🙏🙏.
Yang belum, aku tunggu sampai tanggal 14, masa kalian ga mau punya kenang2an 1 dari 24 karya milik BungaMG01🤭

☀️❤🌻

"Sayang, yang benar saja masa mereka semua dipecat,"

"Besok phi buat pengumuman besar2an untuk penerimaan karyawan baru, phi tenang saja, orang2 baru dengan pemikiran yang baru, pasti perusahan ayah akan lebih maju lagi, Phi tidak perlu takut sejatinya orang yang suka bikin huru hara mereka tidak percaya diri dengan isi otak mereka jadi kita buang saja,"
Ucap Gulf dengan suara lantang, dan para karyawanpun hanya saling bertatapan memikirkan nasib mereka yang sebentar lagi akan menjadi pengangguran.

"Itu tandanya perusahaan ayah akan vakum untuk sementara waktu,"

"Tidak masalah phi, paling hanya 1 minggu selebihnya akan berjalan normal,biarkan mereka mendapatkan gaji terakhirnya, aku akan membantu mencari karyawan baru,"

"Tunggu dulu Bos,"
Ucap salah satu kryawan.

"Tidak ada pertanyaan lagi, kalian semua sudah End, bersiaplah menerima gaji terakhir kalian, kalian bukan tipe orang yang bisa diajak kerja sama, kalian egois yang hanya mementingkan ego kalian, kalian tidak mau tau apa yang sebenarnya terjadi pada perusahaan, dan orang seperti kalian tidak bisa dijadiakan 1 team didalam perusahaan kami,"

"Kami minta maaf, kami ingin bicara dengan Tuan Joss, kami juga ingin tau apa yang sebenarnya terjadi,"

"Terlambat, harusnya kalian berfikir sebelum bertindak,"

"Tapi jika kami semua dipecat bagaimana nasib keluarga kami,"

"Nasib keluarga kalian bukan tanggung jawab kami,"

"Kami minta maaf, kami akan mendengarkan apa yang akan dijelaskan oleh Tuan Joss,"

"Susah aku wakilkan jadi lebih baik sekarang kalian pulang, ayo Phi!"

Gulf menggandeng tangan Mew menuju lift.
Saat sampai dilantai ruangan Mew, Gulf diajak keruangan ayahnya.

"Phi kita mau kemana?"

"Keruangan ayah,"

"Tidak mau!

"Kenapa tidak Mau?"

"Nanti aku di gantung ayahmu,"

"Sudah seharusnya,"

"Apa seharusnya?"

"Kau yang berbuat maka kau juga yang harus tanggung jawab,"

"Aku hanya membantu masalah kalian,"

"Tapi sayang, apa harus dengan memecat mereka,"

"Dari pada ayah harus bayar sisa gaji mereka selama 3 tahun,"

WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang