Part 6

2.9K 395 68
                                    

"Selamat Malam Tante,"

"Miko! Ada apa?

"Miko dengar Mira sakit, Miko mau jenguk Mira,"

"Tapi Mira sedang istirahat, ayo masuk Miko,"

"Terima kasih Tan!"

Ting..nong...

"Malam Tante,"

"Renal! Kau juga mau jenguk Mira?"

"Ko tante tau?"

"Ada Miko juga didalam, ayo masuk!"

Tak lama Mew juga datang namun dia langsung masuk karena sudah biasa.

"Ada apa rame2 Tan?"

"Mereka ingin jenguk Mira,"

Mew menatap 2 pemuda yang sudah duduk disofa.

Mew:"Kalian ingin jenguk apa ingin demo, Mira harus istirahat kalian pulang saja,"

Miko:"Kau juga mau jenguk Mira kan, lebih baik kau antri dibelakang kami, kau datang paling belakang,"

Mew:"Aku sudah lebih dulu janji dengan Mira, lebih baik kalian pulang, dia sedang sakit, dan akan semakin tambah sakit jika kalian berdua berisik,"

Renal:" Kami tidak akan pulang sebelum ketemu Mira, kami juga mau tau keadaanya,"

Mew:"Lalu apa yang kalian bawa untuk Mira?

Miko dan Renal saling berpandangan, pasalnya memang mereka tidak bawa apa2.
Mew yang melihat mereka bingung langsung pergi kekamar Gulf, karena dia tidak mau telat kasih makan malam pada Gulf.

2 pemuda itu hanya diam sambil melihat Mew pergi kekamar Mira.

"Gulf,, aku bawa sup untukmu, kau belum makan bukan, ini tidak pedas kau harus coba,"

"Kau mengejutkanku! Diluar ada apa, kenapa ramai sekali,"

"Ada fansmu, kau tidak ingin mereka tau kan kalau penampilan aslimu seperti ini, jadi kau diam2 saja disini tidak perlu menemui mereka,"

"Kau sendiri kenapa masih disini apa kau tidak heran dengan aku?"

"Kau pasti punya alasan untuk melakukan itu, aku tidak ingin tau! Aku hanya ingin berteman saja denganmu bukan ingin mengorek kehidupan pribadimu,"

"Terima kasih supnya, tapi biar nanti aku makan diluar saja,"

"Kau tidak perlu keluar, biar aku ambilkan mangkuk, kau bisa makan disini,"

Gulf hanya terdiam, dan Mew keluar dari kamar untuk ambil mangkuk.

"Aku sudah bawa mangkuk dan sendok untukmu, kau makan na, biar cepat sembuh,"

"Ini hanya sakit biasa, sakit parahpun aku selalu paksa untuk makan, agar aku tetap punya tenaga walaupun aku tidak bisa melawan,"

"Kenapa tidak bisa melawan?

"Tidak apa2, kau sendiri sudah makan apa belum?

"Aku tidak ingat, tapi jika nanti aku lapar aku bisa minta tante,"

"Kalau begitu pergi saja keruang makan, ajak mild makan bersamamu,"

"Nanti saja, sekarang aku belum lapar, aku mau liat kau makan,"

"Lalu kemana anak2 itu pergi, sepertinya diluar sudah sepi,"

"Mereka sudah pulang,"

Mew menuangkan sup kedalam mangkuk lalu memberikan sup itu untuk Gulf.

"Terima kasih Mew!

"Sama2,"
Setelah itu Mew menyiapkan obat untuk Gulf.

☀️❤🌻

WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang