Part 36

2.3K 430 73
                                    

Gulf merasa tidurnya terganggu, perutnya melilit, Gulfpun bergegas pergi kekamar mandi.

"Ya tuhan kenapa dengan perutku,"

Gulf pergi kedapur untuk mengambil air hangat.

"Tuan mau makan?

"Bi aku ingin sup ikan, sepertinya enak,"

"Sebentar tuan bibi buatkan dulu,"

"Besarkan apinya biar cepat matang,"

"Tuan lapar sekali ya?"

"Iya aku lapar rasanya seperti tidak makan selama 1 minggu,"

"Baik tuan, ditunggu akan saya buatkan,"

"Bi aku ke toilet dulu na, perutku sakit,"

"Baik tuan,"

1/2 jam menunggu akhirnya masakan matang dan Gulfpun memakan sup dengan nasi sangat lahap.
Dia selalu memuntahkan makananya itu sebabnya dia rasa sangat lapar.

Saat sore tiba, Mew pulang dari kantor langsung mencari istrinya.
Namun istrinya tidak ada dikamar.

"Bi apa bibi liat Gulf?"

"Ada dikamar Baby,"

"Sedang apa sih dia disana, tidak tau jadwal suaminya pulang apa, bukan disambut malah sibuk ngurus bayi." Cicit Mew, Mew memang tidak pernah suka kalau perhatian Gulf berkurang padanya.

"Phi Kau sudah pulang?"

"Dari mana saja, kenapa baru tanya?"

"Dari kamar Win, aku fikir Phi belum pulang,"

"Aku lapar, kau sudah mulai lalay dari tugasmu,"

"Kau ini bicara apa, aku hanya dikamar Win tidak pergi kemana2,"

"Aku mau makan!
Mew duduk dikursi dan diatas meja makan sudah tersaji banyak makanan, Mew tidak mau ambil sendiri, dia mau istrinya yang melayani,"
Gulf pun mengerti dengan sifat cemburu Mew yang tidak mau di nomor duakan.
Gulf melayani  Mew lalu duduk disamping Mew menemani Mew makan.

"Phi hari ini perutku sakit sekali, terus saat aku pup ada keluar darah,"

"Benarkah, itu kenapa? Apa kau tidak salah makan?"

"Aku juga tidak tau, sepertinya aku harus pergi kedokter,"

"Kalau kau tidak merasakan dan tidak ada keluhan apapun tidak perlu pergi kedokter,"

"Tapi aku takut terjadi apa2 dengan calon anakku,"

"Dia pasti baik2 saja kau tidak perlu khawatir,"

"Hmm...semoga saja seperti itu,"

Mew merasa senang sepertinya misinya sudah berhasil,, darah yang menggumpal itu pasti sudah hancur.

"Bagaimana, apa perutmu masih mual?"

"Sudah tidak Phi, aku tadi sudah makan banyak, makanku seperti biasa, aku juga tidak pusing saat mencium bau2an,"

"Baguslah!
Mew berfikir pasti janin itu sudah tidak ada, maka dari itu Gulf sudah kembali normal.

☀️❤🌻

1 bulan kemudian.

Gulf sudah bersiap2 ingin pergi keklinik, dokter bilang Gulf harus cek kandungan setiap bulan.

"Phi ayo antar aku keklinik,"

Mewpun mengiyakan ajakan Gulf, Mew tidak mau istrinya shock saat tau bayinya sudah tidak ada didalam kandungannya.

WIDOW CHARM (Pesona Janda) [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang